Sukses

Beauty

Glowing Sejak Usia Belia dengan Rutinitas Skincare Remaja yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang mengalami masa remaja pasti pernah melewati masa-masa kulit berminyak dan kusam. Hal ini yang terkadang membuat remaja cenderung tidak percaya diri dan beranjak dewasa ogah untuk mengingat masa-masa yang dinilai kelam.

Kulit remaja yang identik dengan tampilan yang berminyak dan kusam dipengaruhi banyak hal. Hormon dan padatnya aktivitas menjadi alasan kulit remaja cenderung berminyak.

Namun, bukan berarti remaja tidak bisa tampil glowing dan memiliki kulit yang sehat. Eversince mengajak remaja Indonesia untuk tampil glowing sejak belia dengan menggunakan rangkaian skincare yang memang diperlukan bagi remaja.

Dr. Arini Widodo, SpKK pun menjelaskan ada tiga tahapan utama dalam skincare yang wajib dilakukan remaja. Mulai dari pembersihan, pelembap, dan perlindungan.

 

Rutinitas skincare yang tepat

"Step pertama perawatan wajah adalah pembersihan. Membersihkan wajah apabila dilakukan dengan tidak tepat, dapat berpotensi menimbulkan masalah kulit. Nah, agar kondisi kulit wajah sehat, dibutuhkan tata cara perawatan yang tepat dan dengan menggunakan produk perawatan kulit yg sesuai dengan kebutugan masing-masing" Ucap Dr. Arini Widodo, SpKK.

Eversince sendiri memiliki sembilan pilihan produk skincare yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan remaja. Mulai dari face wash gel, toner, moisturizer, sunscreen, anti-bacterial face mist, wash off mask, lip treatment, eye balm dan eye patch yang bebas alkohol, bebas paraben, dibuat dari bahan alami dan organik.

Skincare dari Eversince juga dilengkapi dengan label vegan-friendly dan cruelty-free, tidak menggunakan bahan kimia, zat buatan atau sintetis lainnya dalam proses produksinya serta sudah melewati hypoallergenic & dermatologically tested sehingga menghasilkan formula yang aman dan efektif bagi kulit. Penasaran ada produk apa saja?

hypoallergenic & dermatologically tested sehingga menghasilkan formula yang aman dan efektif bagi kulit. Produk-produk EVERSINCE juga tentunya sudah lolos BPOM dan halal.

 

1. EVERSINCE Face The Day - Face Wash Gel

Memiliki formulasi yang ringan, mengandung vitamin B5, lemon extract, algae extract and pomegranate extract. Produk ini pun diklaim mampu membersihkan wajah tanpa menghilangkan kelembapan kulit yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja dengan bahan-bahan natural.

2. EVERSINCE Gleam and Go - Toner

Toner merupakan salah satu rangkaian dari perawatan rutinitas skincare harian yang bekerja sebagai pembersih menyeluruh setelah menggunakan make-up remover dan facial wash. Sehingga toner membantu mempersiapkan kulit untuk menerima asupan untuk langkah skincare selanjutnya. EVERSINCE Gleam and Go Toner diformulasikan dengan hyaluronic acid, niacinamide, vitamin E dan cucumber fruit extract yang berfungsi melembapkan, mencerahkan kulit dan meningkatkan fungsi skin barrier.

3. EVERSINCE Base Buddy - Moisturizer

Mengandung triple hyaluronic molecules, vitamin B5, algae extract dan kakadu plum extract, EVERSINCE Base Buddy moisturizer mampu mengembalikan dan mengunci kelembapan kulit wajah untuk hasil akhir wajah yang sehat dan glowing. Tekstur moisturizer yang ringan dapat digunakan untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif.

 

4. EVERSINCE Sunny Side Up - Sunscreen Lotion

Produk tabir surya ini mampu melindungi kulit wajahmu dari sinar UVA dan UVB dengan teknologi SPF 50+ PA+++ dan mengandung hyaluronic acid, centella asiatica, lotus extract dan chamomile extract. Kandungan tersebut cocok untuk kulit sensitif karena tekstur sunscreen yang ringan dan nyaman. Pemakaian sunscreen telah menjadi langkah yang penting dalam skincare routine, tak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, EVERSINCE Sunny Side Up juga dapat melebapkan kulit wajahmu.

5. EVERSINCE Ready, Spray, Glow - Anti Bacterial Face Mist

Mengandung rose flower water, aloe leaf water, niacinamide, hyaluronic acid ingredients, strawberry seed, berries extract, green algae extract dan chamomile extracts, EVERSINCE anti bacterial face mist ini mampu menenangkan dan mencerahkan kulit wajah yang dapat digunakan sebelum dan sesudah menggunakan masker wajah, setelah seharian beraktivitas di luar ruangan, maupun saat kulit iritasi ringan, sebagai antibakteria yang telah teruji mampu membasmi bakteri dan kuman penyebab jerawat.

6. EVERSINCE Dew Your Best - Wash Off Mask

Wash Off Mask yang mengandung strawberry seed, berries extract, green algae extract dan chamomile extracts bermanfaat sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Mampu mencegah timbulnya jerawat, merevitalisasi kulit, mencegah kulit kering dan iritasi serta menutrisi kulit dan membuatnya terlihat lebih sehat.

 

7. EVERSINCE Eye Mazing - Eye Balm

Eye Balm yang mengandung niacinamide, peptide, sugar cane extract dan squalane, dengan aplikator cooling tip yang dapat melembutkan dan melembapkan kulit area bawah mata serta dapat memberikan efek menenangkan sekaligus mempertahankan kadar air dalam sel kulit.

8. EVERSINCE Wide Awake - Eye Patch

Efektif mengurangi area hitam dan melembutkan kulit bawah mata yang mengandung coconut water, lavender water, rose extract dan niacinamide. Masker mata dengan kandungan lavender water untuk menenangkan kulit bawah mata serta mengurangi kantung mata.

9. EVERSINCE Joyful Gloss - Lip Treatment

Mengandung 8 fruits extract, vitamin E, avocado oil dan squalane yang mampu memberikan kelembapan ekstra bagi bibirmu serta berperan sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading