Sukses

Beauty

Aroma Feminin yang Menggoda Sebening Kristal di Momen Natal dengan Parfum Terbaru dari Narciso

Fimela.com, Jakarta Perempuan identik dengan aroma feminin yang menggambarkan karakter. Ditambah dengan aroma menggoda yang menjadi daya tarik tersendiri di mata lawan jenis.

Hal inilah yang berusaha digambarkan Natalie Gracia-Cetto lewat koleksi parfum terbaru Narciso Rodriguez, Crystal. Natalie meracik parfum dengan aroma sensual yang bahkan sudah bisa tercium di semprotan pertama.

Seiring berjalannya waktu, akan muncul aroma feminin yang segar dari bergamot. Berpadu dengan aroma kelembutan dari kelopak mawar.

 

Transisi aroma yang lembut

Semakin lama, aroma dari Narciso Eau de Parfum Cristal akan memancarkan aroma elegan dari kayu cedar yang sensual. Memberi kesan misterius pada keseluruhan penampilan.

Koleksi parfum terbaru dari Narciso ini ingin mengartikan kembali makna sensual dari aroma musk dan woody. Sehingga menghasilkan parfum dengan komposisi yang unik. Melanjutkan perjalanan dari pendahulunya, Narciso Eau de Parfum Cristal membawa kisah baru dengan daya tarik yang alami.

 

Parfum ramah lingkungan

Di koleksi ini, Narciso juga menunjukkan makna keberlanjutan lewat penggunaan bahan alami. Di mana 85 persen bahan bakunya berasal dari alam. Di kolaborasinya dengan Narciso Rodriguez, pembuat parfum Natalie Gracia-Cetto menunjukkan keahliannya bekerja dengan bahan baku yang natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading