Sukses

Beauty

Pengalaman Belanja Produk Kecantikan Terbesar dan Terlengkap dari Sociolla Beauty Wonderland

Fimela.com, Jakarta Sociolla menggelar pameran kecantikan terbesar yang diberi tajuk "Sociolla Beauty Wonderland" di Grand Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Pameran ini berlangsung sejak tanggal 21 hingga 25 Desember 2022 besok.

Didukung oleh lebih dari 50 brand kecantikan lokal dan mancanegara, pameran ini merupakan perayaan Sociolla Beauty Wonderland ketiga dan menjadi lebih istimewa karena untuk pertama kalinya, Sociolla menghadirkan pengalaman ini secara offline. Selama Sociolla Beauty Wonderland berlangsung, para pengunjung tidak hanya bisa berbelanja produk kecantikan, tapi juga mengikuti serangkaian aktivitas seru lainnya, seperti diskusi seputar kecantikan lewat beauty workshop oleh pakar kecantikan, meet & greet dengan beauty influencer ternama Indonesia, fun games berhadiah spesial, konsultasi kulit gratis, dan mendapatkan sampel produk dan tester dari setiap booth brand yang tergabung di pameran.

Pengunjung bisa berfoto di berbagai sudut area Sociolla Beauty Wonderland yang mengusung konsep pulau dari berbagai kategori kecantikan. Atau kamu juga bisa memanfaatkan fitur belanja omnichannel bagi pengguna SOCO.

 

Sociolla Beauty Wonderland

1. Fitur Click and Collect, yaitu mengeksplorasi dan berbelanja berbagai brand melalui halaman Sociolla Beauty Wonderland di aplikasi SOCO dan ambil barang langsung di acara pameran.

2. Shop and Deliver, yaitu mengeksplorasi dan berbelanja berbagai brand di pameran dengan scan QR Codes yang tersedia dan barang akan diantar ke rumah secara gratis.

Tidak ketinggalan, Sociolla juga menghadirkan berbagai promo spesial selama periode pameran, di antaranya adalah diskon untuk semua produk kecantikan hingga 70%, layanan Gift Wrapping gratis dengan minimum pembelanjaan Rp400.000, free next day delivery untuk setiap pembelanjaan dengan nominal minimal Rp299.000 khusus area Jabodetabek, Goodie Bag Diva Star khusus untuk 100 SOCO user DIVA Star pertama, Goodie Bag Shoppers untuk setiap pembelanjaan dengan nominal Rp1.000.000, Daily Surprise Goodie Bag untuk IG post terbaik, dan pouch Sociolla untuk setiap pembelanjaan dengan nominal Rp500.000. Jangan ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading