Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan Kim Tae-ri yang Jadikan Wajahnya Tampak Muda

Fimela.com, Jakarta Dikenal dengan wajah yang awet muda, Kim Tae-ri sukses memerankan karakter anak SMA dari salah satu K-Drama yang dibintanginya. Untuk mempertahankan kecantikan paripurna yang dimiliki, tentu ia memiliki rahasia perawatan kulit yang diterapkannya sehari-hari. 

Siapa sangka jika Kim Tae-ri berusia 31 tahun? dengan usianya tersebut ia masih cocok memerankan karakter remaja. Rupanya, ia memiliki kiat perawatan wajah sehari-hari yang cukup minimalis. Bahkan, ia tidak mengikuti 10-12 langkah perawatan kulit khas Korea. Untuk merawat kulitnya, Kim Tae-ri cukup menjalani langkah sederhana, mulai dari cleansing, toning, essence, moisturizer, dan SPF. 

Terapkan langkah perawatan kulit minimalis

Cleansing atau membersihkan wajah dengan cleanser sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Langkah ini adalah step pertama untuk memiliki kulit yang sehat. Lakukan pembersihakn kulit dua kali sehari untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit.  Jika sudah, lanjutkan proses dengan toning. Toning sangat penting untuk mempersiapkan kulit dan mengembalikan keseimbangannya, sehingga kulit tetap lembap setelah dibersihkan dengan cleanser. 

 

Tak pernah meninggalkan skincar

Langkah ketiga yang digunakan kim Tae-ri adalah mengaplikasikan essence. Essence berfungsi untuk melembapkan kulit dan mempersipkan kulit agar siap menerima step selanjutnya dalam rangkaian skincare, dengan cara ini maka kulit akan lebih lembap dan keseimbangannya terjaga. 

Tak ketinggalan untuk memakai pelembap sehingga selain menjaga kelembapan kulit, khasiat produk skincare yang digunakan terkunci dengan baik. Dan terakhir, penggunaan sunscreen menjadi kunci penting bagi Kim Tae-ri. Seperti yang kita ketahui, sunscreen mampu melindungi kulit dari agresi lingkungan dan sinar UV, sehingga sangat baik untuk mencegah penuaan dini pada kulit.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading