Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Body Oil untuk Atasi Stretch Mark, Bantu Kulit Lebih Halus dan Kenyal

Fimela.com, Jakarta Stretch mark menjadi maslaah kulit yang banyak dihadapi oleh perempuan. Apalagi saat memasuki masa kehamilan, biasanya area perut dan sejumlah bagian tubuh lainnya timbul guratan-guratan halus yang disebut dengan stretch mark. Perlu diketahui jika stretch mark disebabkan oleh banyak faktor. 

Selain faktor genetis, biasanya garis-garis halus yang disebut dengan stretch mark timbul akibat kenaikan berat badan yang menyebabkan peregangan pada kulit. Lalu, apakah stretch mark bisa hilang secara total? Untuk mengatasi stretch mark, banyak upaya bisa dilakukan. Salah satunya dengan mengoptimalkan kelembapan pada kulit. 

1. Bio Oil

Bio Oil mengandung PureCellin Oil di mana mampu dipakai untuk perawatan seluruh tubuh mulai ujung rambut hingga kaki. Formulasinya multifungsi, sehingga bisa bantu samarkan bekas luka, stretch marks, dan meratakan rona kulit sekaligus melembapkannya. Produk ini bahkan jadi salah satu andalan bagi ibu hamil untuk mengatasi dan menghindari stretch mark di tubuh. 

 2. L’Occitane Almond Supple Skin Oil

2. L’Occitane Almond Supple Skin Oil

50% komposisinya didominasi oleh minyak almod yang sangat baik untuk mengencangkan kulit dan menghaluskan kulit. Selain itu, kandungannya juga kaya akan omega 3 dan 6, yang bantu berikan kekenyalan pada tubuh dan juga menjadikan kulit terasa lebih lembut sekaligus samarkan garis halus. 

 3.  Clarins Stretch Mark Control

Produk yang bantu meminimalisir stretch mark yang sudah ada bahkan mencegahnya, sekaligus juga bantu menghaluskan bekas luka. Untuk hasil maksimal, kamu bisa menggunakan Tonic Body Treatment Oil terlebih dahulu untuk bantu melembapkan kulit sebelum mengoleskan Stretch Mark Control.

 

4. Sensatia Botanicals Nourishing Sandalwood Stretch Mark Oil

Nourishing Sandalwood Stretch Mark Oil adalah minyak bernutrisi yang baik untuk melembutkan, menenangkan, dan membantu kulit meregang selama masa kehamilan. Produk ini memakai bahan alami terpilih berkat kandungan vitamin yang tinggi serta kebaikannya untuk lembapkan kulit. Penggunaan teratur akan memberikan kelembutan sehalus sutra dan bisa dipakai pada masa kehamilan dan setelah melahirkan. Gunakan sesudah mandi untuk hidrasi kulit jangka panjang. 

5. Patyka Stretch Mark Body Oil 

Diformulasikan tanpa minyak esensial atau alergen, bekerja sama dengan ahli toksikologi untuk memenuhi kebutuhan semua wanita, khususnya wanita hamil. Hasilnya, kulit menjadi ternutrisi, melembutkan dan lebih elastis. Body Stretch mark tersamarkan sekaligus redakan rasa gatal

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading