Sukses

Beauty

Memahami Jenis Serum Berdasarkan Masalah Kulit, Mulai Dari Kulit Kusam hingga Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Dalam rutinitas skincare, serum menjadi salah satu produk yang tidak boleh ketinggalan. Produk yang satu ini biasanya memiliki kadar konsistensi yang lebih tinggi sehingga bisa merawat kulit sekaligus memenuhi kebutuhan kulit yang lebih efektif dan maksimal.

Meski demikian, kamu tidak bisa menggunakan serum sembarangan. Pastikan serum yang kamu gunakan memang sesuai dengan kebutuhan kulit sehingga hasil yang diberikan menjadi lebih maksimal. Kandungan yang ada pada serum sudah diformulasikan sedemikian rupa untuk bisa menjawab berbagai masalah kulit.

Setelah menggunakan serum, disarankan untuk mengaplikasikan moisturizer untuk mengunci kelembapan kulit. Namun kini, kamu tidak perlu melakukannya secara terpisah. I Like Myself menghadirkan produk serum moisturizer yang diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit yang kerap dialami perempuan Indonesia.

 

 

Diformulasikan di Korea

Diformulasikan di Korea, I Like Myself dirancang untuk melindungi kulit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. Dengan hanya mengoleskan sunscreen setelah menggunakan produk ini dan juga melindungi kulit di malam hari.

“Moisturizer selalu dikatakan oleh Dermatologist sebagai salah satu kebutuhan skincare yang terpenting. Setelah mencuci muka, kulit masih mengandung kelembaban. Dengan memakai produk ILM pada kulit yang lembab, dapat membantu mempertahankan keremajaan dan elastisitas kulit dengan mencegah hilangnya kelembaban kulit sebanyak mungkin. Kami berharap konsumen menikmati produk ini di siang dan malam hari.” kata Inhyok Park, selaku penanggung jawab pengembangan produk I Love Myself dari Korea

Ada 5 varian ILM yang bisa digunakan para perempuan Indonesia untuk mendapatkan kulit bersih, cantik dan berseri, yakni ILM Kakadu Radiance Serum Moisturizer, Skin Barrier Serum Moisturizer, Mugwort Blemish Solution Serum Moisturizer, Ginseng Ageless Serum Moisturizer dan Hyalu Bounce Serum Moisturizer. Apa saja manfaat dari masing-masing serum?

 

1. Kakadu Radiance Serum Moisturizer

Kakadu mengandung Vitamin C 100 hingga 150x lebih tinggi dari lemon dan jeruk. Vitamin C juga berperan sebagai antioksidan, menghambat penuaan, dan meningkatkan kekebalan kulit. Dan juga, vitamin alami yang diekstraksi dari Kakadu memiliki tingkat penyerapan 3,9x lebih tinggi daripada vitamin sintetis, sehingga masyarakat dapat menikmati efek yang baik karena cepat diresap ke dalam kulit.

2. Skin Barrier Serum Moisturizer

Varian Skin Barrier dengan kandungan ceramide membantu pembentukan skin barrier, sehingga lebih efektif digunakan sebelum beraktivitas.

3. Mugwort Blemish Solution Serum Moisturizer

Mugwort adalah tanaman yang sudah lama digunakan sebagai obat di Korea karena efek anti-inflamasi dan menenangkannya. Belakangan, bahan ini dicintai oleh konsumen sebagai tanaman dengan bahan penenang yang baik. Menggunakan varian Mugwort ini dapat mengurangi peradangan dan noda pada kulit Anda, serta mengatasi kulit berjerawat.

4. Ginseng Ageless Serum Moisturizer

Komponen saponin dalam Ginseng dapat menghambat penuaan dan peradangan kulit. Oleh karena itu, banyak merk skincare kelas atas mengembangakan kosmetiknya menggunakan ginseng dan membuktikan efek anti-penuaan ginseng. Untuk varian ILM Ginseng, kami menggunakan ekstrak akar ginseng yang didatangkan langsung dari Korea dan kami berharap ini akan disukai banyak konsumen.

5. Hyalu Bounce Serum Moisturizer

Hyaluronic acid dari varian Hyalu dapat menahan kelembaban 1000x lebih banyak dari beratnya. Produk ini akan membuat terasa seperti kulit anda kenyal sepanjang malam dengan mengisi kembali kelembapan Anda yang hilang selama aktivitas siang hari, dan dengan mendorong regenerasi jaringan kulit.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading