Sukses

Beauty

Tak Lekang oleh Waktu, 4 Cara Styling Rambut Bob yang Bikin Penampilan Makin Cantik di Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Bagi yang ingin tampil simpel dengan rambut pendek, bob menjadi salah satu gaya rambut yang banyak dipilih. Terlebih bagi para perempuan yang aktif bekerja di luar rumah, bob memang menjadi gaya rambut praktis yang bisa menunjang penampilan terlihat tetap elegan. Menariknya lagi, gaya rambut ini tergolong timeless alias tak lekang oleh waktu. Diprediksi masih akan terus digemari perempuan hingga memasuki tahun 2023 nanti.

Biar gaya rambut bob terlihat optimal, styling jadi kuncinya. Biar terlihat makin cantik dan trendy di awal tahun baru, ini dia beberapa cara styling rambut bob yang bisa ditiru.

Bereksperimen dengan Warna

Ingin membuat rambut bob terlihat lebih stylish? Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah bermain dengan warna rambut. Kalau sudah bosan dengan warna rambut natural, kamu bisa mencoba berbagai tren pewarnaan yang sedang atau akan jadi hype di tahun baru nanti.

Kalau mau warna yang lebih terang, champagne blonde diprediksi akan jadi warna rambut yang ngetren di tahun 2023. Chuncky highlights yang memadukan warna gelap dan terang juga bisa menjadi pilihan untuk tampil stylish dan menawan.

Tonjolkan Volumenya

Salah satu kekuatan gaya rambut bob yang membuatnya terlihat stylish dan menarik adalah tekstur dan volume. Yup, seperti yang hadir dalam potongan rambut airy bob yang memang dibentuk untuk fokus pada volume rambut.

Hairstyle yang satu ini cocok untuk pemilik rambut tipis, sehingga dapat menampilkan potongan yang lebih bervolume. Untuk memaksimalkan styling, jangan lupa semprotkan sedikit hair spray agar lebih tahan lama.

Sexy Wavy Bob

Kalau ingin tampilan rambut bob yang beda, menambahkan tekstur wavy pada rambut bisa jadi pilihan yang menarik. Nggak hanya pada rambut panjang saja, beach wavy look yang seksi juga bisa ditampilkan pada potongan rambut bob, lho.

Penampilan yang satu ini juga bisa diwujudkan dengan effortless tanpa harus ke salon. Manfaatkan catokan rambut dan lakukan styling untuk menciptakan efek wavy yang diinginkan. Semprotkan sedikit hair spray sebagai finishing agar lebih tahan lama.

Kepang Cantik

Ide styling lain untuk membuat gaya rambut bob semakin menarik adalah bereksperimen dengan kepang. Ada banyak inspirasi kepang rambut cantik yang bisa dicoba untuk pemilik rambut pendek. Misalnya saja waterfall braid yang juga bisa diaplikasikan pada rambut pendek.

Gaya rambut yang satu ini dapat memberikan kesan cantik dan elegan pada penampilan. Jangan lupa padukan dengan pakaian dan aksesori yang tepat untuk membuat daily look kamu makin menawan.

See, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat rambut bob makin terlihat cantik di tahun baru. Mana yang mau kamu coba nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading