Sukses

Beauty

Ada Promo Apa Saja di Pop Up Booth BOOTS di Mal Kelapa Gading 3?

Fimela.com, Jakarta Sambut pergantian tahun, Boots Indonesia yang merupakan bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia mengadakan gelaran pesta diskon akhir tahun yang bertajuk BOOTS Year End Sale 2022.

Dalam rangka BOOTS Year End Sale 2022, Boots mengadakan Pop Up Booth di Mal Kelapa Gading 3 Atrium Jakarta mulai dari tanggal 26 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 yang diisi dengan berbagai booth dari merk brand terpercaya.

Dalam pop up booth BOOTS ini, terdapat beragam promo menarik yang bisa dinikmati. Mulai dari Buy 1 Get 1 FREE, 3 For 2, Save Up to 60%, Top Spender Program, Ekstra Poin MAP Club serta Hadiah menarik untuk pembelian produk tertentu yang berlaku di seluruh gerai Boots Indonesia dan selama periode Pop Up Booth.

Pop Up Booth di Mal Kelapa Gading juga menghadirkan On Stage Event dimana pengunjung dapat hadir dan menikmati Offline Event yang diadakan setiap hari-nya selama periode berlangsung dan diisi oleh merk-merk ternama yang berpartisipasi di Boots Pop Booth. Mulai dari Skin Care, Personal Care Talk dan Make Up Demo Bersama No7, Soap and Glory, Loreal Paris, Wardah, Erha, Clinelle, Somethinc dan Make Over. Hair Care and Styling Tips and Talk Bersama Umberto Gianini, Noughty dan O Sweet.

Perbincangan seputar kesehatan Bersama Sido Muncul Herbal, Nutri plus, Imboost, serta suntik sehat Bersama Kalbe – Proven Selain itu, pelanggan juga tetap dapat berbelanja online dan menikmati promo melalui Whatsapp Chat and Buy di nomor 0877 426 0818 atau melalui https://shop.mapclub.com/shop/BOOTS. 

 

BOOTS Year End Sale 2022 Hadir di Seluruh Indonesia

Selain menghadirkan Pop Up Booth di Mall Kelapa Gading, promo BOOTS Year End Sale 2022 juga tersedia di seluruh gerai toko Boots yang ada di area Jakarta, Depok dan Bogor.

Setiap produk yang tersedia di Boots sudah terdaftar secara resmi di BPOM, dan didukung oleh organisasi internasional, serta peritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Inggris, sehingga para pelanggan dapat mempercayai Boots menyediakan produk original dengan kualitas terbaik.

BOOTS sebagai “The UK’s No.1 Health and Beauty Retailer” memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun dalam mendukung keluarga, membantu mereka untuk hidup sehat dan tampil mempesona. BOOTS berkomitmen untuk memberikan perhatian yang istimewa kepada para pelanggan, serta pengalaman berbelanja yang mudah dan berkesan. 

BOOTS juga menawarkan berbagai macam merek eksklusif 'hanya tersedia di Boots’ seperti merek perawatan kulit Inggris terkemuka No7, Soap and Glory yang menyenangkan dan mewah, sampai ke Botanics, rangkaian produk berbasis organik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading