Sukses

Beauty

Tetap Cantik, Sunny Dahye Review Blush On Warna Hitam yang Hasilnya Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Sunny Dahye, beauty content creator baru-baru ini melakukan ulasan terhadap sebuah produk kecantikan. Kali ini ia me-review blush on berwarna hitam. Ia membagikannya pada akun Instagram miliknya @sunnydahye. Blush on dengan warna hitam tersebut berasal dari brand Anna Sui. Ia menggunakan Anna Sui Black Cream nomor 400 dengan wadah khas Anna Sui bernuansa hitam pekat. 

Brand kecantikan asal Jepang ini memiliki kemasan yang unik dan berciri khas. Meskipun terkesan menyeramkan dengan warna hitam, namun rupanya, saat blush on dipulaskan menghadirkan warna yang manis. 

 

Warna blush yang natural

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sunny Dahye (@sunnydahye)

Nuansa pink keunguan menjadi warna yang dihadirkan oleh Anna Sui dan tekstur creamy-nya berubah menjadi powdery. Bahkan saat digunakan di pipi, menampilkan kesan yang segar dan natural. 

 Sunny juga mengungkapkan jika ia sangat menyukai blush on ini. Aduh, aku suka banget. Super pigmented, warnanya bagus, dan aku suka Anna Sui," tutup Sunny Dahye.

Panen pujian warganet

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini. hingga Senin (2/1/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 15 ribu akun di Instagram. Bahkan sejumlah warganet juga turut mengomentari unggahan Sunny Dahye. "Warnanya malah bagus banget ya jadinya," ujar warganet ini.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading