Sukses

Beauty

Keunggulan Tren Perawatan Anak Rambut Sunny Dahye ala Wonyoung IVE yang Viral, Bikin Wajah Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Menjadi kiblat tren kecantikan. Korea Selatan selalu memiliki hal-hal baru untuk dicoba. Kali ini, tren kecantikan yang dipopulerkan oleh para K-Pop salah satunya Wonyoung IVE. Bahkan pada kesempatan ini, influencer kecantikan Sunny Dahye juga ikutan mencoba tren yang viral ini. 

Disebut dengan perawatan anak rambut, ia pun membagikan pengalamannya melalui reels Instagram miliknya. Sunny Dahye melakukan perawatan di sebuah salon bernama uniperm. Perawatan ini akan mengisi bagian samping rambut yang menipis. Bahkan dengan langkah ini, rambut tipis akan terlihat tebal. 

Perawatan uniperm akan membantu bagian samping rambut terlihat terisi. Tentu langkah ini cocok bagi perempuan yang memiliki rambut bagian samping tipis sehingga terlihat tampak botak. Rupanya, selesai treatment, Sunny Dahye terlihat memiliki poni dan anak rambut seperti Wonyoung IVE. 

Rambut yang tampak lebih tebal

Dengan gaya rambut barunya setelah melakukan uniperm, selain rambut terlihat lebih tebal, Sunny Dahye juga terlihat awet muda. Wajahnya terlihat kian mungil dan menggemaskan dengan gaya rambut terbarunya ini. Tentu saja, dengan gaya rambut terbarunya ini, warganet sontak memberi komentar atas penampilan barunya tersebut. 

"Aku punya banyak baby hair dari lahir. Sebelumnya pernah aku cukur biar lebih rapi, eh nggak nyangka berapa tahun kemudian malah jadi tren. Dan benar dong kalau asli bakal tumbuh lagi meski sudah dicukur," komentar seorang warganet.

Perawatan uniperm

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sunny Dahye (@sunnydahye)

Warganet lain ikut berkomentar. "Tanpa perawatan pun aku udah punya banyak bahkan sebelum Wonyoung lahir. Nggak nyangka jadi tren padahal tadinya mau dibuang," ujar warganet ini.

"Keren kak. Ini anak rambut juga lucu banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading