Sukses

Beauty

5 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memiliki Rambut Pixie Cut yang Auto Edgy

Fimela.com, Jakarta Pixie cut menjadi salah satu gaya rambut yang digemari. Memiliki ciri khas potongan rambut yang pendek bergaya boyish, model rambut yang satu ini secara seketika memberikan look edgy pada pemiliknya. Bagi kamu yang merasa bosan dengan gaya rambut itu-itu saja, atau tampilan yang terlihat flat, maka ubah gaya rambut menjadi pixie cut dijamin kamu akan suksesn tampil semakin keren. 

Untuk memiliki gaya rambut ini, satu kunci yang pasti adalah kamu harus memiliki rasa percaya diri. Pasalnya, merubah gaya rambut menjadi lebih ekstrem tentu bukan hal yang mudah, jadi pastikan kamu benar-benar yakin agar rasa percaya diri bisa membantu kamu tampil lebih optimal dengan pixie cut

Lalu, apa saja hal yang harus diketahui sebelum memutuskan gaya rambut pixie cut? Simak selengkapnya berikut ini. 

 

1. Ganti belahan rambut

Di saat kamu memutuskan untuk memotong rambut dengan gaya pixie cut, maka pastikan untuk mengganti belahan rambut. Hal ini oenting dilakukan agar rambut terlihat lebih ber-volume dan menghadirkan tampilan yang berbeda. 

2. Tambahkan aksesori

Akseori rambut juga menjadi salah satu kunci penting saat kamu ingin tampil lebih seru dengan pixie cut. Sentuhan pemanis seperti bando hingga jepitan rambut mampu mempermanis tampilan secara menyeluruh. Mulailah koleksi aksesori rambut untuk jadikan gaya rambut pixie cut semakin chic. 

3. Jangan sepelekan trim rambut

Hal lain yang tak boleh terlewatkan adalah trim rambut. Dengan rajin melakukan trim pada rambut, maka kamu bisa memaksimalkan gaya pixie cut senantiasa rapi dan tidak berubah bentuk. Dengan cara ini, tentu kamu bisa semakin tampil penuh gaya dengan gaya rambut yang super keren ini. 

4. Jaga kesehatan rambut

Dukung gaya rambut dengan kesehatan rambut beserta kulit kepala. Pastikan kelembapan rambut terjaga dan asupan nutrisi rambut juga terpenuhi. Lakukan secara rutin perawatan rambut mingguan seperti menggunakan hair mask. Atau untuk sehari-hari, jangan lupa tambahkan penggunaan kondisioner setelah keramas dan sisir rambut secara rutin untuk menjaganya agar tidak kusut, bebas kering dan kasar. 

 

5. Sabar

Pixie cut memang menjadikan potongan rambut semakin ekstrem, Bersabarlah untuk mengembalikan panjang rambut seperti sedia kala. Ingatlah untuk menjaganya dengan rajin trim rambut sehingga bentuknya terus terjaga dengan baik.

Dengan lima cara di atas, maka kamu bisa memiliki gaya rambut pixie yang menjanjikan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading