Sukses

Beauty

Pesona tampilan Dian Sastro Bergaya Boyish dengan Gaya Rambut Pixie Cut

Fimela.com, Jakarta Dian Sastro identik dengan rambut panjangnya yang sederhana. Dalam keseharian, dian Sastro juga dikenal dengan tampilan gaya sederhana, yang selalu manis dan punya ciri khas tersendiri. 

Sebuah kesegaran baru terlihat dari unggahan foto pada akun media sosial Dian Sastro ketika ia tampil berbeda dengan gaya rambut pixie cut. 

Gaya rammbut pixie cut yang ditampilkan memberikan kesan edgy pada total look Dian Sastro. Seketika pesona anggun berubah menjadi sosok yang lebih bold dan penuh pernyataan. Penampilan Dian Sastro sekilas terlihat seperty aktris Hollywood, Wynona Ryder. 

Tampil lebih edgy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

Pada foto dengan konsep black and white ini menampilkan kesan klasik. Potongan rambut pixie cut dengan riasan sederhana yang didominasi dengan tatanan alis bushy brow, bulu mata lentik dengan pulasan maskara, dan tampilan bibir yang sekilas terlihat plumpy. Penampilan Dian Sastro kali ini merupakan karya pulasan MUA Sissy Sosro.

Banjir pujian

Baju yang dikenakan juga terlihat sangat nyaman dan sederhana, dengan sweater long sleeve yang dikenakannya.  Sedangkan dalam potret asli yang menampilkan foto warna, terlihat riasan yang lebih nyata. Lagi-lagi, tak ada yang berlebih dalam komposisi makeup. 

Semua pulasan diciptakan untuk mempertegas fitur wajah dan menyegarkan penampilan. Highlight pada area hidung diserta tulang pipi menjadi fokus pada riasan Dian Sastro kali ini. Sebuah karya artsy ini hadil nidikan fotografer ternama Hakim Satriyo. Dengan tampilan yang berbeda, nsejumlah selebritas dan juga netizen membanjiri kolom komentar Dian Sastro. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading