Sukses

Fashion

Tampilan Para Tamu di Pesta Ulang Tahun Wulan Guritno ke-41, dari Aming hingga Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Jumat (15/4/2022). Pesta kejutan ulang tahun bertema 90-an itu digelar oleh kekasihnya, Sabda Ahessa.

Di acara ulang tahunnya tersebut, Wulan Guritno tampil memesona mengenakan corset top yang dipadukan dengan skinny jeans with fringe hem. Sementara Sabda memilih tampil casual dengan sweater yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu sneakers.

Sejumlah artis ibu kota terlihat hadir di momen pesta kejutan ulang tahun Wulan Guritno itu. Mulai dari Aming, Dian Sastro, Reza Artamevia, Tatjana Saphira, hingga Indy Barends.  Berikut potret penampilan mereka!

 

1. Nazyra c Noer

Pemeran film ‘My Stupid Boss’ tampak menghadiri acara ulang tahun Wulan Guritno. Tampil sesuai tema, Nazyra C Noer memadukan one side sleeveless top dengan ripped jeans.

Penampilannya disempurnakan dengan bandana warna biru serta sling bag warna merah. 

2. Reza Artamevia

Acara ulang tahun ini turut diramaikan dengan penampilan penyanyi senior Reza Artamevia. Pelantun ‘Berharap tak Berpisah’ ini tampil keren memadukan printed jacket, turtleneck top warna hitam serta celana panjang warna hitam.

3. Tatjana Saphira

Hadir pula aktris cantik Tatjana Saphira. Pemeran ‘Sweet 20’ ini tampil feminine memadukan lace shirt dengan pleats skirt.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Tatjana tampak merias wajahnya dengan makeup tipis serta lipstick merah. 

 

4. Dian Sastro

Tak ketinggalan, aktris ternama Dian Sastro turut hadir di acara pesta ulang tahun Wulan Guritno. Di momen ini, pemeran ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu tampil chic dengan floral dress dan kalung chocker.

 

5. Indy Barends

Pesta ulang tahun kali ini berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan dengan kehadiran keluarga dan sahabat terdekat mereka, terlebih dipandu oleh host kondang kesayangan, Indy Barends.

Di momen ini, Indy Barends tampil chic kenakan dress hitam dan scarf di leher.   

 

6. Aming

Penampilan Aming bergaya ala lady boy di pesta ulang tahun Wulan Guritno mencuri perhatian. Aming tampil nyentrik dengan wrap top blouse motif ular.

Blouse tersebut dipadukan dengan celana kulot dan kalung choker warna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, Aming juga mengenakan wig warna cokelat.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading