Sukses

Entertainment

6 Potret Kedekatan Wulan Guritno dengan Ibunda Sabda Ahessa

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Wulan Guritno menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 14 April 1980 ini dikabarkan menjalin asmara dengan pebasket Sabda Ahessa.

Seperti diketahui, Sabda Ahessa bukanlah orang biasa, pria berusia 26 tahun ini merupakan putra dari Sys NS. Serius menjalin hubungan, Wulan pun diketahui dekat dengan ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti Hamid.

Terakhir, Wulan Guritno dan Shanty Widhiyanti Hamid. tampak kompak saat pesta ulang tahun Sabda Ahessa. Lantas seperti apa kedekatan Wulan Guritno dan Shanty Widhiyanti Hamid? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Wulan Guritno dan Shanty Widhiyanti Hamid tampak kompak di acara ulang tahun Sabda Ahessa. Tidak hanya memeriahkan, Wulan juga membawa kejutan kue ulang tahun untuk Sabda.

Tak ayal potret kebersamaan Wulan dan Shanty pun langsung mencuri perhatian publik. Publik belum mengetahui bahwa hubungan Wulan dan Sabda sangat dekat.

Tidak sedikit netizen yang mengartikan kedekatan Wulan Guritno dan Shanty sebagai isyarat lampu hijau. Shanty terlihat merestui hubungan Sabda dan Wulan.

Dalam momen spesial itu, Wulan Guritno terlihat sangat dekat dengan keluarga Sabda.

Setiap momen kebersamaan Wulan Guritno dan Shanty tampak begitu hangat. Seolah-olah mereka sudah lama saling kenal.

Ketika bersama, tidak ada rasa canggung di raut wajah Wulan Guritno dan Shanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading