Sukses

Beauty

Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun, Dior Beauty Rilis Lip Gloss Edisi Khusus

Fimela.com, Jakarta Christian Dior benar-benar menunjukkan betapa rumah mewah tersebut menyayangi Jisoo BLACKPINK. Di perayaan ulang tahun Jisoo BLACKPINK yang jatuh pada 3 Januari kemarin, Dior tidak hanya sekadar mengirimkan produk, bunga, dan kue ulang tahun.

Dior melalui Dior Beauty secara eksklusif menghadirkan produk terbaru di hari ulang tahun Jisoo BLACKPINK. Dior Beauty merilis shade terbaru dari Dior Lip Addict Glow yang terinspirasi dari sang birthday girl.

Dior Lip Addict Glow terbaru hadir dalam shade 031 Strawberry yang terinspirasi dari rona senyum dan kecantikan Jisoo BLAKCPINK. Nomor shade 031 sendiri diambil dari tanggal ulang tahun Jisoo.

 

Terinspirasi dari Jisoo BLACKPINK

Warna dari Dior Lip Addict Glow ini memiliki rona merah yang begitu cerah dan vibrant. Seolah memberikan warna yang hidup pada bibir penggunanya.

Produk ini dijual dengan harga 30 poundsterling atau sekitar Rp560ribuan. Selain itu, Dior memberikan promo khusus kepada para pelanggan dalam rangka ulang tahun Jisoo BLACKPINK. Yakni pembelian di atas Rp1,2jutaan, pelanggan berhak mendapatkan Lip Maximizer dan pouch.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Beauty Official (@diorbeauty)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading