Sukses

Beauty

Rahasia Dibalik Tampilan Cantik Jisoo Blackpink di Dior Haute Couture Paris, Intip Produk Makeupnya

Fimela.com, Jakarta Jisoo Blackpink baru saja menghadiri fashion show koleksi couture spring/summer 2023 Maria Grazia Chiuri pada 23 Januari 2023 di Paris. 

Bukan Jisoo namanya jika tidak mencuri perhatian, kali ini ia tampil mengandopsi gaya Audrey Hepburn. Terlihat dari gaya rambutnya, poni tipis, neat bun, dan eyeliner cat eye. 

Creative and image director of Christian Dior Makeup Peter Philips berada di belakang  tampilan kecantikan nostalgia tersebut. Sekaligus, ia pun mengawasi tata rias di runway.  

Petet Philips memulas wajah Jisoo dengan lipstik matte, eye shadow earth tone, eyeliner wingtip, dan maskara. Salah satu member blackpink ini mengenakan seluruh makeup dari Dior.

Produk makeup yang digunakan

Menurut rilis, wajah Jisoo dipulas oleh Dior Forever Foundation #1N, Dior Forever Couture Perfect Cushion #1N, ditambah dengan Dior Forever Skin Correct #1N dan #2N.

Untuk riasan mata, Jisoo mengenakan 5 Couleurs couture #709 iconic muse, lalu dengan maskara Diorshow Iconic Overcurl #90 hitam.

Pipi nya semakin menonjol dengan makeup rouge Dior Forever Liqid #459 Forever Flower, ditambah Dior Backstage Glow Face Palette #005 rose gold. 

Serta bibir dipulas mengenakan Rouge Dior Forever Liquid #459 seri Forever Flower.

Sementara itu, pakaian pilihan sang musisi ialah gaun putih dengan kemeja tipis di bawahnya dari pertunjukan couture musim gugur / musim dingin 2022 Chiuri. 

Dari segi aksesoris, penyanyi itu adalah salah satu dari beberapa tamu yang membawa tas ikonik Lady Dior milik maison, gaya yang disukai oleh mendiang Putri Diana, yang sering terlihat dengan versi paten hitam dan biru tua yang dikaitkan di lengannya. 

Jisoo Blackpink ditunjuk sebagai duta global pada 2021 untuk rumah mode dan kecantikan dan telah menjadi pengunjung tetap di barisan depan acara Dior sejak saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading