Sukses

Beauty

Kombinasi Warna Keberuntungan Dyson Airwrap Multistyler dan Supersonic Sambut Tahun Baru Imlek dan Valentine

Fimela.com, Jakarta Turut menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine, Dyson pun bertranformasi dalam kombinasi warna yang apik pada produk ikoniknya. Adalah Dyson Airwrap multistyler dan Dyson Supersonic yang kini hadir dalam warna Topaz Orange.

Pemilihan warna Topaz Orange diakui menjadi pemilihan yang sedikit berbeda saat merayakan Tahun Baru Imlek maupun hari Valentine. Jika biasanya dipilih warna merah, kali ini Dyson menyelami filosofi yang lebih mendalam di balik pemilihan warna Topaz Orange.

Warna Topaz Orange terinspirasi oleh kemiripan fonetik antara kata "jeruk mandarin - 桔" dan kata "keberuntungan - 吉" dalam Bahasa Mandarin, sebuah arti yang membuat jeruk mandarin menjadi sangat penting selama Tahun Baru Imlek, dengan tradisi bertukar jeruk mandarin antara keluarga dan teman untuk mendapatkan keberuntungan.

 

Makna Topaz Orange

Lapisan luar metalik yang unik dari lini produk Perawatan Rambut Dyson dalam edisi spesial Topaz Orange dicapai melalui banyak eksperimen oleh para insinyur warna, bahan, dan penyelesaian akhir (CMF) Dyson. Lapisan luar yang diterapkan dengan presisi dirancang untuk meniru proses anodisasi, yang biasa digunakan dalam proses industri.

Lapisan luar yang telah melewati proses anodisasi menghasilkan kilauan cahaya pada permukaan mesin untuk meningkatkan kompleksitas dan kedalaman warna. Dalam Bahasa Kanton, kata "jeruk mandarin - 柑" dan kata "emas- 金" memiliki pelafalan yang identik. Sehingga, aksen emas juga digunakan pada tombol-tombol di teknologi ini.

 

Dyson

Lini produk Perawatan Rambut Dyson dalam edisi spesial Topaz Orange telah tersedia mulai 10 Januari 2023 secara online maupun offline. Semua mesin Perawatan Rambut hadir satu paket dengan presentation case berwarna Byzantine Purple.

Sisir Detangling rancangan Dyson, direkayasa dengan gigi lebar yang dipoles agar dapat meluncur dengan mudah pada rambut basah dan kering serta sempurna untuk mengurai rambut kusut sebelum penataan dengan gesekan yang sedikit, juga akan tersedia sebagai hadiah bagi pembelian langsung dari Dyson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading