Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Wajah dan Tubuh di Negara Tropis, Cocok Digunakan Seluruh Keluarga

Fimela.com, Jakarta Di negara tropis seperti Indonesia, berbagai masalah kulit seringkali muncul seperti kulit kering, ruam pada anak, iritasi ringan, dan gatal-gatal. Bahkan, setiap anggota keluarga memiliki kebutuhan perawatan kulit yang berbeda-beda.

Misalnya saha kulit bayi yang sangat sensitif, kulit kakek dan nenek yang mulai kulit menipis, ayah dan ibu yang memiliki kulit kering, hingga anak remaja yang membutuhkan bodycare agar kulit lebih cerah.

Maka sebaiknya pilihlah produk skincare hingga bodycare yang disesuikan dengan cuaca Indonesia serta dapat digunakan oleh semua anggota keluarga. Melihat hal tersebut, Our in One meluncurkan produk inovasi Our In One Gentle Face and Body Wash.

Brand Manager Our in One, Meicy Laurencia mengatakan Our in One menggunakan bahan berkualitas untuk mengatasi berbagai masalah kulit keluarga. Terbuat dari bahan alami dengan tekstur ringan yang mampu membersihkan dan melembutkan kulit keluarga.

"Penggunaan sabun yang tepat sangat diperlukan agar tidak terjadi iritasi.Cukup dengan satu produk ini, semua kebutuhan perawatan dan perlindungan kulit sehari-hari seluruh anggota keluarga bisa terpenuhi," ujar Meicy.

Our in One Gentle Face & Body Wash, merupakan sabun dengan formula lembut yang cocok digunakan untuk seluruh anggota keluarga, efektif membersihkan kulit secara menyeluruh sekaligus melembutkan kulit. Dengan menggunakan mild surfaktan dari minyak kelapa yaitu Sodium Cocoyl Isethionate. NO SLS, SLES.

Apa itu Sodium Cocoyl Isethionate?

Sodium Cocoyl Isethionate merupakan kandungan yang berasal dari minyak kelapa, dan termasuk dalam NACL yang terkenal akan lembut di kulit. Sodium cocoyl isethionate merupakan jenis surfaktan dengan sifat yang sangat lembut, sehingga mengurangi risiko iritasi pada kulit.

Ini berbeda dengan beberapa jenis surfaktan lain (SLS/ SLES), yang cenderung bersifat keras pada kulit sehingga dapat mengangkat minyak alami secara berlebihan dan membuat kulit jadi dehidrasi. Kondisi ini jika terus-terusan terjadi akan menyebabkan masalah tersendiri pada lapisan pelindung kulit (skin barrier).

Sodium Cocoyl Isethionate menghasilkan busa yang halus dan lembut yang bisa menghidrasi dan melembapkan kulit. Serat bisa mengangkat polutan dan minyak dari wajah, hingga mencegah skin barrier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading