Sukses

Beauty

Rekomendasi Cushion yang Bikin Wajah Healthy True Matte Seharian, Emina Daily Matte Cushion Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Masa remaja memang jadi momen paling seru di mana kamu bisa mengeksplorasi diri. Nggak hanya berkutat pada kegiatan sekolah atau kampus saja, banyak cara yang dilakukan remaja masa kini buat mengekspresikan diri. Mulai dari ikutan berbagai komunitas yang sesuai passion, kumpul bareng bestie, sampai nonton konser musik K-Pop atau musisi favorit lainnya yang memberikan pengalaman tersendiri. 

Dengan banyaknya aktivitas sehari-hari yang dilakukan, penampilan jadi hal utama yang perlu diperhatikan. Tampil cantik dengan makeup natural yang bebas kilap jelas bisa bikin kamu terlihat on point saat selfie, kapan saja dan di mana saja. Ngobrolin soal makeup, cushion sering jadi produk yang dipilih karena mudah digunakan dan praktis dibawa ke mana saja. 

Tapi, masih bingung dengan rekomendasi cushion yang cocok untuk kulit remaja? Saatnya merapat, Emina Daily Matte Cushion bisa jadi bestie yang menunjang penampilanmu nih, Sahabat Fimela! Apa saja sih keunggulan produk yang satu ini?

Formula Ringan yang Cocok untuk Kulit Remaja

Kalau lagi mencari cushion untuk remaja, Emina Daily Matte Cushion adalah pilihan yang tepat. Produk ini hadir dengan Healthy True-Matte Finish untuk tampilan wajah matte yang natural, sehat dan seperti second skin. Tekstur produk dapat menyatu sempurna dengan kulit sehingga warna kulit lebih merata. 

Selain itu, produk ini juga memiliki keunggulan Quick Oil and Sweat Absorb yang bekerja sebagai oil control penyebab jerawat untuk hasil flawless sejak lapisan pertama. Pas banget jadi cushion untuk kulit berminyak! Nggak ketinggalan formula Ultra Blurring Power dengan light-difussing micro powder yang memberikan tampilan wajah lebih mulus dan menyamarkan pori-pori. 

Tersedia dalam 6 Shades yang Tahan hingga 8 Jam!

Emina Daily Matte Cushion ini juga menjadi rekomendasi cushion untuk konser karena formulanya yang tahan lama hingga 8 jam dengan hasil akhir medium to full buildable coverage. Cushion ini juga dibekali dengan SPF 25 PA++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UV saat digunakan sehari-hari.

Menariknya lagi, Emina Daily Matte Cushion ini memiliki 6 pilihan shades yang bisa dipilih sesuai dengan skin tone yang dimiliki. Mulai dari C01 Light (fair to light skin tone), W01 Light (light skin tone), W02 Natural (light to medium skin tone), N02 Natural (medium skin tone), W03 Caramel (medium skin tone), dan W04 Mocca (medium to dark skin tone). Jadi bebas pilih yang paling sesuai dengan skin tone kamu untuk tampilan natural look yang diinginkan. 

Tips Aplikasi Emina Daily Matte Cushion yang Maksimal

Dalam mengaplikasikan cushion untuk sehari-hari, ada beberapa trik yang bisa diikuti agar tampilan wajah mulus dan flawless. Simak lebih jauh, yuk!

1. Awali dengan skin preparation, gunakan produk skincare regime dari Emina untuk menjaga kelembapan wajah. 

2. Aplikasikan Pore Ranger Primer yang berperan untuk menyamarkan pori-pori. 

3. Gunakan concealer yang dapat menyamarkan noda hitam di wajah. 

4. Aplikasikan Daily Matte Cushion dengan cara tap tap lembut dan merata pada wajah. 

5. Set wajah dengan Daily Matte Loose Powder atau Compact Powder untuk memberikan efek long lasting dan wajah bebas kilap yang lebih lama.

See, makin percaya kan kalau Emina Daily Matte Cushion jadi rekomendasi cushion untuk remaja yang cocok digunakan menemani aktivitas sehari-hari? Yuk, buruan beli produknya di e-commerce resmi Emina yang tersedia di TikTok Shop, Shopee, Tokopedia dan Lazada dengan harga terjangkau nggak sampai Rp 100ribuan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading