Sukses

Beauty

Kulit Wajah Glowing dan Fresh dengan Blueberry Mask

Fimela.com, Jakarta Tren skincare berbasis klinis atau klinik kecantikan terus diminati karena sudah teruji keamanan dan hasilnya. Maka tak heran jika kini klinik kecantikan marak merilis lini skincarenya sendiri.

Terbaru ada B Clinic Slimming & Aesthetic yang meluncurkan skincare Blueberry Mask. Produk masker wajah dipilih klinik yang mulai beroperasi sejak tahun 2020 di daerah Kemang, Jakarta Selatan. 

Masker wajah sendiri menjadi produk pelengkap skincare yang fungsinya menghidrasi, menutrisi, sekaligus menghaluskan kulit. Lewat penelitian yang intensif pada buah blueberry, ditemukan banyak manfaat untuk kesehatan dan kulit.

“Selain memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, buah blueberry ini mampu untuk mencerahkan kulit dan kaya akan vitamin lainnya. Ditambah lagi dengan formulasi khusus yang membuat Blueberry Mask ini memiliki 2x sensasi dingin selama digunakan, jadi wajah terasa lebih fresh dan glowing setelah digunakan,” ujar Hervita Wahyuni, CEO B Clinic.

Formula Terbaik dengan Teknologi Modern

Dalam berekspansi ke produk perawatan wajah dengan merek dagang BC Skin, Hervita memastikan bahwa perawatan yang diberikan di B Clinic merupakan formula terbaik. Yang dikembangkan dengan teknologi modern dan tentunya didukung pengetahuan di bidang esetika medis dengan tingkat keamanan yang terjaga.

Serta memastikan produk-produk dari BC Skin juga memiliki kualitas yang baik untuk hasil yang optimal, karena sudah melewati rangkaian penelitian terhadap formula yang digunakan.

What's On Fimela
Loading