Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Skincare untuk Mencerahkan Leher yang Kusam

Fimela.com, Jakarta Tak hanya kulit wajah saja yang harus dirawat. Kulit leher juga harus dijaga dan dirawat, agar terhindar dari kering dan kusam. Kulit leher yang kusam akan membuat seseorang menjadi tidak percaya diri.

Area kulit leher sangat mudah mengalami hiperpigmentasi. Biasanya lipatan yang ada di kulit leher ini akan menggelap, jika terlalu sering terkena sinar matahari, jarang menggunakan skincare, mengalami obesitas, iritasi dan alergi. Bagian ini harus sering dieksfoliasi, agar terlihat tampak cerah dan mencegah penuaan dini.

Ada beberapa skincare yang bisa digunakan untuk mencerahkan leher dan mengatasi kusam. Pastikan Sahabat Fimela menggunakan produk skincare yang tepat, dan tidak menyebabkan alergi kulit. Berikut rekomendasi skincare untuk mencerahkan leher yang kusam:

Rekomendasi Skincare untuk Mencerahkan Leher

1. SOMETHINC GLOW MAKER AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Kulit leher yang kusam dan menggelap bisa disebabkan karena tidak pernah eksfoliasi. Gunakan produk skincare dari SOMETHINC GLOW MAKER AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner untuk mencerahkan kulit leher. Produk ini memiliki kandungan AHA, BHA dan PHA yang juga bisa memperbaiki tekstur kulit.

2. ERHA Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream

ERHA Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream adalah produk skincare yang bisa digunakan untuk mencerahkan leher. Produk ini mengandung Vitamin E, provitamin B5, Aloe vera, arbutin, niacinamide, dan peptide complex. Rangkaian produk skincare dari ERHA ini juga memiliki sunscreen untuk leher.

3. Biore UV Aqua Rich Light Up Essence

Jika Sahabat Fimela butuh sunscreen untuk leher, produk dari Biore UV Aqua Rich Light Up Essence akan cocok untuk digunakan. Produk ini bisa meningkatkan warna kulit menjadi cerah. Selain itu, bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, menangkal radikal bebas, debu dan kotoran.

Rekomendasi Skincare untuk Mencerahkan Leher

4. L’Oreal Revitalift Anti-Wrinkle + Firming Face and Neck Contour

L’Oreal Revitalift Anti-Wrinkle + Firming Face and Neck Contour adalah produk skincare yang diperkaya dengan kandungan bees wax dan retinyl palmitate. Produk ini cocok digunakan untuk kulit sensitif, karena dapat mengurangi kemerahan dan mencegah iritasi kulit. Selain mencerahkan kulit leher, skincare ini juga bisa menghilangkan bruntusan.

5. Olay Total Effects Night Firming Cream for Face and Neck

Saat malam hari, gunakan Olay Total Effects Night Firming Cream for Face and Neck sebagai pelembap malam untuk leher. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap. Skincare ini sangat cocok digunakan untuk kulit yang cenderung berminyak.

6. Pond’s Age Miracle Firm and Lift Face and Neck Lifting Day Cream SPF 30

Tak hanya membutuhkan produk untuk mencerahkan kulit saja. Kulit leher juga butuh skincare yang bisa membantu melembapkan dan menghidrasi kulit, untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan dini. Sahabat Fimela bisa mencoba produk dari Pond’s Age Miracle Firm and Lift Face and Neck Lifting Day Cream SPF 30.

7. Innisfree Soybean Energy Neck Cream EX

Produk Innisfree Soybean Energy Neck Cream EX memiliki kandungan bahan alami yang mampu mencerahkan kulit leher. Kandungan tersebut didapatkan dari fermentasi kacang kedelai Jeju. Produk ini juga bisa membuat kulit menjadi lebih lembut dan mencegah penuaan dini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading