Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Warna Rambut Super Kece yang Bisa Dicoba di 2023

Fimela.com, Jakarta New year new me! Banyak yang menerapkan slogan tersebut untuk aktualisasi diri. Salah satunya dilakukan dengan mewarnai rambut. Apalagi di masa sekarang ini, ada banyak variasi warna rambut yang menarik buat dicoba.

Malah trennya sekarang tak hanya menggunakan satu warna saja, melainkan kombinasi dari beberapa warna rambut, sehingga saat diaplikasikan bikin rambut tampak lebih menarik.

Apabila kamu tertarik mewarnai rambut di 2023, pastikan untuk mengikuti tren terbaru. Dengan begitu, warna rambut yang kamu miliki nantinya tidak biasa-biasa saja. Lantas, warna rambut seperti apa yang bisa dicoba di tahun baru ini? Berikut rekomendasinya.

Sandy Blonde

Ada yang bilang blonde atau pirang itu warna yang dramatis. Tak heran jika warna rambut blonde selalu hits. Di 2023 ini, kamu bisa coba tren sandy blonde. Warna rambut ini cocok untuk rambut yang aslinya berwarna gelap, tapi ingin diubah menjadi pirang.

Dinamakan sandy blonde, karena warna blondenya berpadu dengan shade yang lebih gelap. Selain itu, ada aksen gold juga, yang mencegah warna rambut memudar jadi flat atau kehijauan dalam jangka panjang. Sandy blonde ini makin cocok diterapkan, jika kamu menggunakan potongan layer yang lembut.

Dark and Blonde

Serupa tapi tak sama, dark and blonde ini juga jadi tren pewarnaan rambut yang menarik pula buat dicoba di 2023 ini. Pewarnaan ini mengombinasikan two-tones hair color dengan warna hitam dan blonde yang berani.

Warna hitam diaplikasikan di belahan atas, serta bagian dalam rambut. Sementara warna blonde kemudian melapisi bagian terluar rambut secara merata. Warna rambut ini sangat menarik perhatian. Tak heran banyak selebriti yang mengaplikasikannya.

Chunky Ribbons Blonde

Sementara jika tak ingin mewarnai seluruh bagian rambut menjadi blonde, maka bisa mengaplikasikan blonde highlight atau balayage highlight yang kekinian banget. Teknik tersebut untuk mendapatkan model pewarnaan chunky ribbons blonde.

Teknik satu ini dilakukan dengan mengubah warna rambut yang bagus dengan campuran gelap. Biar mampu menghadirkan kesan berkelas banget, tambahkan sedikit aksen blonde di rambut bagian depan.

Brunette Balayage

Di tahun 2023 ini, balayage masih menjadi tren pewarnaan rambut yang banyak diminati. Teknik satu ini biasanya hanya bisa didapatkan dengan datang ke salon, lantaran prosesnya cukup rumit.

Biar lebih outstanding, cobalah brunette balayage. Kombinasi ini akan membuat warna rambut terlihat lebih menawan. Rambut tampak bergradasi dengan transisi yang begitu halus. Bikin sedikit bergelombang bawahnya, dijamin akan membuat tampilanmu lebih sempurna.

Chocolate Cherry Brunette

Tak kalah indah buat dicoba adalah model warna rambut chocolate cherry brunette. Warna rambut ini juga lagi digrandungi di 2023 ini. Dinamakan demikian, karena teknik pewarnaannya memadukan warna merah dengan balayage.

Nah, brunette-nya di sini dijadikan warna dasarnya. Untuk warna merahnya, kamu bisa memilih yang sesuai dengan skin tone atau warna kulitmu. Biar hasilnya lebih maksimal, konsultasikan ke hair stylist saat datang ke salon langganan.

Dari beberapa warna rambut tersebut, mana yang ingin kamu coba aplikasikan? Yang jelas, pastikan datang ke salon yang bagus, agar hasilnya lebih maksimal. Memang sih jatuhnya lebih mahal, tapi harga tersebut sebanding dengan hasil yang diharapkan.

Jangan lupa setelah berhasil mewarnai rambut, rawat dengan baik. Termasuk menggunakan sampo dan kondisioner khusus rambut berwarna. Dengan begitu, warna rambut bisa lebih tahan lama, kece maksimal dan pastinya kesehatannya pun ikut terjaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading