Sukses

Beauty

Teknologi Terbaru Laneige yang Ampuh Atasi Penuaan Dini, Kombinasikan Tiga Bahan Aktif dalam Satu Botol

Fimela.com, Jakarta Bicara soal perawatan anti aging, pasti retinol menjadi salah satu bahan aktif yang melintas di benakmu. Retinol sendiri berfungsi membantu meregenerasi kulit sehingga bisa mencegah penuaan dini.

Menjawab keinginan masyarakat yang ingin nampak awet muda, Laneige menghadirkan seri Perfect Renew 3x di awal tahun 2023. Di seri anti aging terbaru Laneige ini, terdiri dari empat seri produk.

Dari empat produk yang dihadirkan Perfect Renew 3X Signature Serum yang memiliki kombinasi tiga serum sekaligus, yakni RE.D Flavonoid, Collagen Peptide Kompleks, dan 2,5 juta Retinol Kapsul. Masing-masing dikemas dalam silinder berbeda yang dijadikan satu dalam botol sehingga ketika di-pump akan keluar tiga jenis liquid berbeda.

Penggunaannya pun terbilang cukup unik. Sebelum diaplikasikan wajah, baur semua liquid hingga tercampur rata. Penggunaan seri Laneige Perfect Renew 3X ini sangat disarankan untuk diaplikasikan sejak memasuki 25 tahun untuk mencegah timbulnya gejala penuaan dini.

 

Perawatan Perfect Renew 3X

Fimela sendiri berkesempatan menjajal langsung manfaat darri Perfect Renew 3X. Dimulai dengan menggunakan Perfect Renew 3X Skin Refiner setelah wajah dibersihkan.

Perfect Renew 3X Skin Refiner menjadi tahapan pertama dalam perawatan anti aging untuk merevitalisasi dan menghidrasi. Sehingga kulit wajah nampak lebih halus dan penyerapan produk berikutnya di kulit lebih maksimal. Jika kulitmu terasa sedang kering, kamu bisa menggunakan Perfect Renew 3X Skin Refiner beberapa lapis.

Di tahapan kedua, diaplikasikan Perfect Renew 3X Signature Serum. Pengemasan dalam botol yang futuristik menciptakan impresi tersendiri. Dalam satu kali pump, akan keluar tiga jenis serum, yakni RE.D Flavonoid yang berfungsi sebagai serum mencerahkan, Collagen Peptide Kompleks yang berfungsi sebagai serum untuk mengencangkan kulit serta 2.5 Juta Retinol Kapsul dalam 1 tetes yang menargetkan tanda – tanda penuaan yang nampak seperti, kerutan, kekencangan serta kecerahan kulit.

 

Emulsion dan krim

Di tahapan ketiga, ada Perfect Renew 3x Emulsion. Produk yang satu ini akan memaksimalkan manfaat anti aging dengan memberikan tambahan nutrisi. Ia juga akan meningkatkan tampilan kekencangan kulit sekaligus mencerahkan kulit.

Di tahapan terakhir, ada Perfect Renew 3x Cream. Krim anti aging ini terbilang unik karena memiliki tekstur butter yang cukup tebal. Namun saat diaplikasikan ke kulit, ia akan dengan mudah meleleh dan meresap dengan cepat. Krim ini berfungsi untuk menghidrasi kulit sekaligus membuat kulit wajah nampak lebih cerah dan kencang.

 

Ulasan

Dari pengaplikasian seluruh produk Perfect Renew 3X dari Laneige ini nyatanya tidak membuat kulit terasa lengket. Padahal produk yang diaplikasikan terbilang banyak dengan tekstur yang beragam. Apabila dikenakan untuk jangka panjang, Perfect Renew 3X akan memudarkan garis halus maupun kerutan.

Karena produk ini mengandun retinol, sebenarnya disarankan untuk digunakan di malam hari untuk membantu kulit meregenerasi dengan lebih efektif. Namun juga bisa digunakan di siang hari, dengan penggunaan sunscreen yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading