Sukses

Beauty

Dari Ekologi Kulit hingga Ilmu tentang Mikrobiota, Sisley Paris Hadirkan Ecological Compound dengan Formulasi Mutakhir

Fimela.com, Jakarta Sisley Paris memperkenalkan kembali salah satu produk ikonis mereka Ecological Compound dengan formulasi yang telah diperbarui. Sejak didirikan, Sisley Paris telah memiliki tempat khusus di hati para penggunanya, orang-orang yang telah mencoba produknya di seluruh dunia.

Formula asli produk Ecological Compound berfungsi untuk memperkuat dan merevitalisasi kulit dengan perpaduan unik ekstrak tumbuhan yang dipilih dengan cermat. Tujuannya adalah untuk membantu kulit melakukan fungsi vitalnya.

Lapisan permukaan kulit merupakan rumah bagi banyak mikro-organisme, ekosistem yang sangat kompleks dan beragam. Mempertahankan keseimbangan ekosistem ini sangat penting untuk kesehatan kulit.

Ecological Compound dirilis pertama kali pada tahun 1980 dan Sisley telah bekerja untuk memahami ekologi hidup kulit. Hari ini disebut sebagai ilmu mikrobiota.

Sisley Paris Ecological Compound

Keseimbangan bakteri baik dan buruk setiap orang berbeda dan ini bisa didestabilisasi oleh faktor internal dan eksternal. Agar kulit berfungsi dengan sempurna dan bisa mempertahankan diri secara efektif melawan agresi eksternal, mikrobiota harus dalam keseimbangan yang sempurna.

Keseimbangan ini membantu memperkuat kekebalan bawaan kulit dan pertahanannya, sehingga kulit bisa menuai manfaat penuh dari setiap produk yang diaplikasikan. Perubahan formulanya tidak terlihat, tapi dalam hal efektivitas sangat signifikan, karena Sisley memanfaatkan penemuan ilmiah selama 40 tahun.

Formula lanjutan Ecological Compound bekerja pada 2 tingkat, meningkatkan ketahanan kulit dan kemampuannya mempertahankan diri dari agresi eksternal. Ada 2 tanaman aktif baru yang dipilih oleh Sisley Laboratories untuk menargetkan 2 area baru, yaitu mikrobiota dan kekebalan kulit.

1. Ekstrak Burdock

Bekerja pada mikrobiota, meningkatkan keseimbangan dalam flora mikroba. Sisley memilih ekstrak ini dari akar tumbuhan, yang kaya akan inulin, gula pra biotik dan hanya bisa digunakan oleh bakteri baik di permukaan kulit. Kandungan ini juga mempromosikan penyebaran bakteri jenis ini, membantu keseimbangan flora kulit.

2. Ekstrak Meadowsweet

Bekerja pada kekebalan kulit, memberikan kontribusi untuk memperkuat kekebalan alami kulit. Sisley memilih ekstrak ini untuk merangsang sintesis alami peptida antimikroba, yang mendukung kemampuan kulit untuk mempertahankan diri mikroorganisme patogen. Peptida ini memperkuat respon imun kulit. Dengan membatasi penyebaran bakteri jahat, ekstrak ini membantu menyeimbangkan flora kulit.

Untuk mendukung fungsi penting kulit

Sisley memilih 5 ekstrak tumbuhan asli sebagai inti formula mereka, termasuk horsetail, jahe, dan rosemary. Sisley Laboratories juga meningkatkan kemanjuran 2 senyawa aktif dalam komposisi utama.

1. Centella Asiatica

Centella Asiatica dalam produk ini telah diproses secara mutakhir untuk mendapatkan ekstrak murninya. Ekstrak ini 3.500 kali lebih pekat, yang secara drastis meningkatkan kemanjuran dan kontribusi untuk mendukung dan mengoptimalkan fungsi pelindung kulit.

2. Ekstrak Hop

Hop memiliki kandungan mineral dan asam amino bersifat toning dan revitalisasi. Selama diteliti, Sisley’s Biological Cellular Laboratory mengidentifikasi kekuatan antioksidan baru dari tanaman ini, yang belum pernah ditemukan sebelumnya.

pH formula lanjutan produk Ecological Compound ini sangat mirip dengan pH alami kulit, untuk menyeimbangkan flora kulit dengan lebih baik. Teksturnya pun unik, langsung menyerap yang dicintai oleh banyak orang.

Aromanya botani yang sangat identik dan mudah dikenali. Sisley Ecological Compound menawarkan perawatan terbaik untuk semua jenis kulit dan untuk usia berapapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading