Sukses

Beauty

Cara Mudah Menghidrasi Kulit dengan Semprotan Serum

Fimela.com, Jakarta Saat ini, semakin banyak cara untuk menghidrasi kulit. NAMA Beauty, brand kosmetik lokal yang didirikan oleh Luna Maya, baru saja merilis serum dengan inovasi yang baru dan berbeda.

Inovasi yang digunakan dalam produk terbaru NAMA ini telah menjadi Korean Beauty Trend dan tentu praktis untuk dibawa dan digunakan sehari-hari. NAMA merilis Hydra Booster Protective Serum Mist, yang kemudian menjadi produk serum lokal pertama di Indonesia dengan spray sebagai aplikator.

Penggunaan aplikator ini menjadi produk NAMA Hydra Booster Protective Serum Mist lebih higienis, karena tidak perlu menggunakan tangan secara langsung pada wajah agar serum merata. Nutrisinya juga lebih mudah diterima kulit wajah, maksimal, dan lebih efektif.

NAMA Hydra Booster Protective Serum Mist

Liquid crystal technology di dalamnya tidak hanya akan membuat tampilan semakin cantik, seperti aurora effect, tapi juga membantu serum terserap oleh kulit lebih cepat. Formulasinya sangat ringan dan cocok untuk semua jenis kulit yang membutuhkan kelembapan dan nutrisi sampai ke bagian kulit terdalam.

Hydra Booster Protective Serum Mist juga sudah Hypoallergenic Tested, sehingga aman bahkan untuk kulit sensitif. Produk ini sudah bisa didapatkan secara online lewat website namabeauty.co, Official Store NAMA di Shopee, Tokopedia, dan Sociolla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading