Sukses

Beauty

12 Produk Bibir Rilisan Terbaru NAMA Beauty, Komitmen Luna Maya Dukung Perempuan Indonesia untuk Mengekspresikan Diri

Fimela.com, Jakarta NAMA Beauty, brand kosmetik lokal yang diciptakan oleh Luna Maya kembali memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, khusus untuk bibir. Kali ini, NAMA Beauty menghadirkan 12 produk bibir dengan variasi warna yang bisa kamu sesuaikan dengan berbagai aktivitas.

Ada 3 pilihan tipe produk bibir dengan 12 varian warna, mulai dari nude sampai bold yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan kepribadianmu. Dan menariknya lagi, kali ini, NAMA Beauty juga menggandeng 3 pemenang Indonesian Next Top Model; Sarah Tumiwa, Helen Liu, dan Faradina untuk merepresentasikan 3 karakter yang berbeda.

NAMA Stick With Me adalah velvet matte lipstick yang memiliki warna pigmented dengan formula yang lebih ringan dan velvety matte finish yang nampak natural. NAMA Stick With Me dihadirkan dalam 5 varian warna berbeda, yaitu Blissful Momen (nude brown), Cherish the Memory (pink coral), Dearly Missed (nude pink), Joyful Heart (pink mauve), dan Bravery Soul (red rouge).

Ini bukan sekedar produk lip decorative, karena NAMA Stick With Me mengandung squalane dan olive oil yang bermanfaat untuk membantu mengenyalkan dan melembutkan tekstur bibir. Ada juga kandungan vitamin E yang mampu menutrisi bibir untuk melawan tanda-tanda penuaan.

 

NAMA Beauty

Sedangkan untuk kamu yang lebih menyukai lip makeup agar tahan lama, NAMA Beauty juga menghadirkan Nama Play All Day. NAMA PLay All Day adalah matte lip cream dengan warna pigmented yang tahan sampai dengan 8 jam.

Hasil akhirnya adalah matte yang masih tampak natural. Jangan khawatir, karena formulasi dari kategori produk bibir ini juga sangat ringan, sehingga nyaman digunakan dan mengandung vitamin E yang berfungsi menutrisi bibir, serta melawan tanda-tanda penuaan.

NAMA Play All Day dihadirkan dalam 4 pilihan warna, yaitu Talk to Me (deep brown), Rosy Rose (pink mauve), The Traveler (pink nude), dan Trend Setter (deep red). Sedangkan ada juga pilihan produk untuk kamu yang senang tampil simpel, yaitu NAMA Smooth Kiss.

NAMA Beauty

NAMA Smooth Kiss adalah lip tint dengan warna pigmented dan tahan hingga 8 jam, memiliki formulasi yang ringan, dan sangat cocok untuk kamu yang gemar dengan gaya makeup Korea. Produknya memiliki kandungan arginine yang bisa melindungi bibir dari kerusakan akibat radikal bebas, serta bisa membantu menjaga kelembapannya.

Hasil akhirnya yang velvety matte bisa memberi kesan segar pada bibir secara instan. NAMA Smooth Kiss dihadirkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Kissable (rose pink), First Date (orange), dan Night Out (nude pink).

Kehadiran 3 tipe produk lipstik terbaru dari NAMA Beauty ini juga selaras dengan tagline NAMA #StayReal. Jadi, mana produk yang paling sesuai dengan kepribadianmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading