Sukses

Beauty

Cara Mudah Mengaplikasikan Makeup Mata ala Luna Maya dengan Rangkaian Produk yang Praktis

Fimela.com, Jakarta Makeup mata adalah rutinitas penting untuk dilakukan saat ini, terutama untuk kamu yang masih bepergian kemana-mana dan harus menggunakan masker, tidak ada cara lain, selain memperindah area mata, bukan? Lewat brandnya NAMA, Luna Maya memperkenalkan rangkaian produk makeup mata terbarunya.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2019 oleh Luna Maya, NAMA selalu berusaha untuk menonjolkan kecantikan perempuan secara inklusif, terutama dengan rebranding yang dilakukan tahun 2021, NAMA telah berfokus pada Better, Simpler Self-Care #StayReal. Seluruh produk NAMA dihadirkan dengan formula terbaik, praktis, simpel yang bisa digunakan sehari-hari, aman karena sudah lolos BPOM, non-toxic ingredients, paraben, serta cruelty-free.

Lewat kampanye Speak Thru Your Eyes, NAMA menghadirkan rangkaian produk makeup mata, yang terdiri dari Duo-Glo Cushion Eyeshadow, Natural Brow Pencil, dan Mascara Perfect Black. Produk Duo-Glo Cushion Eyeshadow dan Natural Brow Pencil diformulasikan di Korea dengan standar internasional, sedangkan produk Mascara Perfect Black diformulasikan di Italia.

Produk makeup mata terbaru dari NAMA Beauty

Produk Duo-Glo Cushion Eyeshadow adalah eyeshadow dengan aplikator yang halus dan lembut berkonsep 2 in 1. Produk ini memiliki dua warna dalam satu kemasan, yaitu Think Pink & Egoism dan Stay Gold & Moon Shadow.

Natural Brow Pencil dihadirkan dalam 3 pilihan shade, yaitu Natural Dark Brown, Natural Gray, dan Natural Deep Brown. Kemasannya praktis, karena kamu juga akan menemukan rautan dan spoolie di dalamnya.

Sedangkan Mascara Perfect Black adalah maskara yang mampu memanjangkan dan menambah volume bulu mata, tapi tetap terlihat natural. Sama halnya dengan produk-produk sebelumnya, Mascara Perfect Black ini juga waterproof, smudge-proof, dan long-lasting.

Produk makeup mata terbaru dari NAMA Beauty

Tidak perlu khawatir, karena produk ini juga mengandung sunflower seed oil dan walnut shell extract untuk merawat bulu mata. Duo-Glo Cushion Eyeshadow bisa kamu dapatkan dengan harga Rp149.000, Natural Brow Pencil dengan harga Rp89.000, sedangkan Mascara Perfect Black dengan harga Rp129.000.

Ada exclusive bundle pack dengan promo dari Rp367.000 menjadi Rp299.000 untuk ketiga produk, free delivery, dan free exclusive mirror. Promo ini hanya berlaku khusus di website NAMA dan official store e-commerce, serta offline store. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading