Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Makeup Biar di-Notice Saat Nonton Konser Blackpink

Fimela.com, Jakarta Tren Hallyu alias Korean Wave seolah memang nggak pernah ada habis di makan zaman. Gebrakan Hallyu di Indonesia dimulai saat booming-nya lagu Gangnam Style yang dinyanyikan Psy. 

Sejak saat itu, K-Pop pun mulai melanda dunia. Kesuksesan Psy di panggung global pun diikuti grup musik lainnya, seperti TVXQ, Super Junior, Bing Bang, 2PM, Girls Generation, 2NE1 dan masih banyak lagi. 

Hingga saat ini, musik pop Korea alias K-Pop pun masih mendapatkan popularitasnya khususnya di Indonesia. Blackpink misalnya yang bakalan konser di Indonesia selama dua hari pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). 

Sejak dirilis bahwa Blackpink akan menggelar world tour Jakarta, tiket K-Pop legendaris itu pun ludes terjual. Nah, buat kamu yang sudah mengantongi tiketnya dan bakal nonton konser Blackpink, sebagai fandom jangan lupa siapkan juga penampilan terbaikmu!

Berikut inspirasi makeup yang bisa jadi rekomendasimu: 

 

Sparkling Like a Star, dengan Hiasan Glitter

Menonton konser bisa memberikan perasaan magis, apalagi jika kesempatan bertemu dengan para idol ini sudah lama dinantikan. Nah, ini saatnya menggunakan makeup all out yang juga bisa memberikan efek magis. Glitter bisa jadi jawabannya. 

Untuk memberikan look yang berkilau dan magical, tahap pertama tentu saja menggunakan cushion yang bisa memantapkan dasar makeup menggunakan Sulwhasoo Perfecting Cushion Intense, untuk mendapatkan kulit tampak sehat berkilau. 

Setelah itu, hiasi mata dengan eyeshadow warna soft, dan lapisi bagian atas dan area sekitar mata dengan Holika Eye Spanglitter. Untuk melengkapinya, kamu bisa juga menggunakan lipstik dengan efek metallic agar semakin berkilau!

Fresher Party Look

Eye makeup dengan warna yang full bisa jadi cara terbaik untuk memberikan penampilan konser yang mencolok. Warna-warna terang, segar, dan unik bisa menambah kedalaman di area mata. 

Buat kamu pemula dan yang nggak mau ribet, bisa menerapkan cara ini. Pilihlah warna eyeshadow yang nggak biasa digunakan sehari-hari, misalnya warna biru atau orange yang segar dari SIXTEEN, 16BRAND Eye Magazine 7 Spicy Burning Day.

Pulaskan di area mata atas dan juga bagian bawah untuk semakin menonjolkan bentuk mata. Oh ya, eyeshadow ini high pigmented, long lasting with oil, dan sweat control effect. Artinya ketika kamu pakai eyeshadow dari SIXTEEN, riasanmu nggak mudah luntur! Holy grail banget!

Terakhir gunakan lipgloss berwarna senada seperti shade Berry Red dari SIXTEEN, 16BRAND Fruit-Chu Collagen Jelly Tint. Ini adalah lip tint yang memberikan hasil akhir glass glowing dan intens pigmennya nggak bikin transfer warna serta membuat bibirmu tetap terhidrasi. Nah, dengan hiasan mata yang sudah standout, outfit pun bisa disesuaikan, baik itu warna polos seperti hitam atau putih, ataupun warna neon lainnya. Siap-siap di-notice bias, ya! 

 

Minimalis tapi Tetap Slay

Untuk yang terbiasa dengan makeup natural dan belum percaya diri untuk menggunakan warna eyeshadow yang mencolok, jangan khawatir. Kamu bisa tetap mencuri perhatian, dengan mengaplikasikan makeup natural dan minimalis. 

Pilihlah eyeshadow warna earthy yang bisa memberikan kesan makeup no makeup look yang tetap cantik. Jangan lupa gunakan eyeliner dan highlighter agar tetap terlihat segar. 

Nah, kunci agar penampilan bisa slay dengan makeup simple ini adalah lipstik dengan warna yang berani. Rekomendasinya adalah menggunakan lip tint dari brand I’M Meme dengan warna Mystery Mocha (maroon kecoklatan). Setelah diaplikasikan hasil akhirnya adalah powdery-matte. 

Selain itu, kamu dapat memilih warna Burning Red dari I'M Meme Color Key Ring Water Gel Tint. Ini adalah water gel tint yang ringan digunakan sejak pertama kali diaplikasikan. Shade-nya juga nggak mudah luntur atau menempel. Yup, hanya tiga detik tint melekat sempurna di bibirmu serta memberikan kelembapan karena mengandung Apricot Kernel Oil.

Gimana, sekarang kamu sudah punya inspirasi riasan wajah memesona untuk menunjang penampilanmu saat nonton konser kan? Jika ingin mendapatkan produk-produk makeup asli Korea seperti di atas, kamu bisa langsung membelinya di platform atau e-commerce yang hadir dengan konsep K-Hub.

 

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading