Sukses

Beauty

Pengalaman Spa dan Olahraga Bernuansa Eropa Bisa Dinikmati Kembali di Utara Jakarta

Fimela.com, Jakarta Spa menjadi salah satu aktivitas menarik yang paling banyak diincar masyarakat urban saat liburan keluar kota. Apalagi kini pemerintah telah mengizinkan untuk membuka kembali sejumlah tempat spa setelah COVID-19 mulai mereda.

Swissotel Jakarta PIK Avenue kembali membuka spot spa dan pusat olahraganya, Purovel Spa & Sports. Menawarkan berbagai macam perawatan, Purovel kini siap menyapa masyarakat urban dengan sederet pengalaman spa yang rileks dan menyenangkan.

Dibukanya kembali Purovel juga turut memperkenalkan konsep baru pada perawatan yang dihadirkan. Terinspirasi dari pegunungan Alpen di Swiss, menikmati spa di Purovel akan dibawa dengan suasana khas Eropa.

 

 

Perawatan spa

Terdapat beberapa perawatan terbaru di Purovel yang tidak hanya sekadar membuat tubuh rileks melainkan juga membantu proses pemulihan tubuh. Seperti Pürovel Mountain Stone Massage dan Well-Being Muscle Recovery.

Tidak lengkap rasanya jika sebuah spa tidak dilengkapi dengan spa ala Bali. Untuk itu, Purovel juga turut menghadirkan perawatan spa ala Bali dalam full body massage yang disebut Signature Balinese Massage. Menggunakan minyak aromatik, perawatan spa ala Bali ini bikin tubuh rileks dengan pemijatan seluruh tubuh sekaligus aroma dari minyak esensial yang digunakan.

Purovel Spa & Sports memiliki pilihan minyak esensial dengan aroma Lavender, Peppermint, dan Lemongrass

 

 

Bisa sendiri atau bersama pasangan

Purovel memungkinkan semua pengunjung untuk menikmati spa sesuai kebutuhan. Jika ingin Me Time, tersedia ruangan untuk satu orang. Sementara jika ingin melakukan spa bersama teman atau pasangan, tersedia ruangan untuk dua orang yang dilengkapi dengan bathtub. Setelah selesai spa, kamu bisa mengakhirinya dengan berendam yang bikin rileks tubuh dan pikiran.

 

Ada salon

Tidak hanya sekadar menghadirkan spa, Purovel Spa & Sports juga menghadirkan salon. Fasilitas ini menjadi yang terbaru dihadirkan oleh Purovel untuk memungkinkan pengunjung menikmati perawatan rambut untuk pria maupun wanita.

 

Gym

Di sisi lain Purovel Spa & Sports tersedia fasilitas olahraga yang bisa dinikmati pengunjung hotel maupun member. Fasilitas olahraga yang dihadirkan terbilang lengkap untuk body weightlift ataupun cardio.

Fasilitas lengkap juga dihadirkan di area kamar mandi gym. Mulai dari loker dengan kunci pin hingga fasilitas steam di kamar mandi perempuan dan sauna di kamar mandi pria.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading