Sukses

Beauty

Memanjakan Diri dengan Spa Terbaru di Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Fimela.com, Jakarta Ketika tubuh sudah terasa lelah dan tidak bersemangat, spa bisa menjadi solusi untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Pasalnya spa tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan, tetapi juga memberikan efek positif pada kesehatan mental dengan efek relaksasinya.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang ingin memanjakan diri dengan spa, destinasi The Healing Village Spa yang dihadirkan oleh Four Seasons Resort Jimbaran Bay bisa jadi tujuan terkini yang dapat kamu kunjungi. 

Fasilitas The Healing Village Spa ini kembali dibuka pada September 2020 setelah renovasi total. Di sini, para pengunjung bisa menikmati perawatan revolusioner yang menggabungkan cahaya dan suara, suhu dan terapi warna, tumbuh-tumbuhan dan batu mulia, untuk menyempurnakan perawatan penyembuhan tradisional khas Bali yang terkenal.

Ada banyak jenis spa yang dapat kamu temui di The Healing Village Spa, Four Seasons Jimbaran Bay. Mulai dari The Illume Room, Gemstone Joy, hingga The Longevity Garden.

Nah, kali ini Tim Fimela berkesempatan mencoba 2 spa terbaru yakni, Rossano Ferretti Hair Spa dan Baru Detox. Yuk simak ulasan selengkapnya mengenai spa terbaru di Four Seasons Jimbaran Bay berikut ini!

Rossano Ferretti Hair Spa

Untuk melengkapi rangkaian perawatan Spa di The Healing Village Spa, Four Seasons Jimbaran Bay kini menghadirkan Rossano Hair Spa.  Resmi rilis pada akhir Juli 2022 di Four Seasons Resorts Bali at Jimbaran Bay, salon langganan para selebritas dunia seperti Paris Hilton dan Kate Middleton ini memiliki kualitas kelas dunia yang bisa ditemukan di Milan, Mumbai, New York, London, dan Dubai.

Di salon ini, penata rambut profesional Italia akan menata rambut para pengunjung sesuai dengan bentuk wajah, warna kulit, dan kepribadian. Sebelum melakukan perawatan pun, kamu akan diajak konsultasi secara personal terlebih dahulu dengan penata rambut untuk mengetahui permasalahan rambut dan preferensi gaya rambut yang dinginkan.

Kemudian, penata rambut akan memotong rambutmu menggunakan “Metode” unik khas Feretti atau yang disebut juga dengan “The Invisible Haircut”. Teknik ini bertujuan untuk menciptakan efek jatuh alami di rambut dan wajah para klien. 

 

Menariknya, untuk mendapatkan efek rambut jatuh alami yang diinginkan, gunting yang digunakan juga dirancang sendiri oleh sang pendiri. Diketahui, gunting yang dilengkapi dengan sisir dan pisau cukur ini hanya memotong sekitar 80% rambut.

“The Invisible Haircut adalah teknik potong rambut revolusioner yang meningkatkan aliran alami rambut, mengurangi kerusakan, dan meninggalkan rambut dengan potongan yang mulus,” kata Raffaele Bruognolo, Creative Director of Rossano Ferretti Four Seasons Jimbaran Bay kepada Fimela, Selasa (12/7/2022).

Untuk mendapatkan perawatan The Invisible Haircut, para pengunjung harus merogoh kocek sekitar Rp1,7 juta hingga Rp2,6 juta. Perawatan ini juga termasuk personal consultation, cut dan blow dry.

Selain The Invisible Haircut, para pengunjung juga dapat menikmati perawatan lainnya seperti Balayage, Aquarella, Intenso Moisturizing Hair Treatment, hingga Revitalizing Vita Hair Treatment. Ada juga paket perawatan rambut untuk acara pernikahan. 

Baru Detox

Perawatan terbaru selanjutnya yang dihadirkan Four Seasons Jimbaran Bay adalah Baru Detox. Ini merupakan perawatan yang bertujuan untuk membantu menghilangkan kelelahan, mengeluarkan racun dalam tubuh, menghancurkan lemak, serta menghaluskan kulit dengan menggabungkan elemen penyembuhan dari air, warna, suara, mineral dan pijatan.

Para pengunjung akan merasakan pengalaman scrubbing, facial, dan massage selama 135 menit. Dimulai dari dry-brushing, kemudian  scrubbing dengan menggunakan citrus-spread oil dan clay wrap yang mengandung 15 bubuk alami untuk meningkatkan sirkulasi dan membantu pelepasan racun.

Untuk pijatan, terapis akan menggunakan batu kristal yang terkait dengan 7 cakra dalam tubuh. Serta Vichy Shower yang memiliki warna pelangi 7 cakra dan getaran chromotherapy, hydrotherapy, serta suara untuk meredakan ketegangan dalam tubuh.

Perawatan ditutup dengan massage dan mini facial untuk melengkapi rasa relaksasi dan pencelupan sensorik yang mendalam. Untuk dapat mengeluarkan racun dalam tubuh dengan perawatan Baru Detox, para pengunjung harus merogoh kocek senilai Rp3,5 juta.

 

Perawatan untuk Pasangan

Bagi kamu yang menginginkan perawatan bersama pasangan, The Longevity Garden bisa menjadi pilihan. Perawatan ini dapat dilakukan sendiri bagi para tamu dengan menggunakan produk organik lokal seperti lulur abu vulkanis Indonesia, dan sabun kelapa.

Selain itu, terdapat juga ruang privat serta kursi berjemur di sebuah taman tersembunyi nan rindang yang dilengkapi dengan terapi batu mulia sekaligus infra merah.

Setelah berjemur, para pengunjung dapat mandi di bawah pancuran setinggi 2 meter, diikuti dengan berendam air es selama 3 menit bersuhu 10 derajat celcius yang mampu membantu melepaskan hormon endorphin, berguna untuk kecilkan pori-pori dan mempercepat penyembuhan otot sekaligus menyegarkan badan seutuhnya.

Yoga untuk Kesehatan Jiwa dan Raga

Selain spa, ada pula program kesehatan berupa yang dihadirkan Four Seasons Resorts Bali at Jimbaran Bay di The Healing Village Spa. Seperti Fitness Center dengan personal trainer, Hatha Yoga, Restorative Hot Stone Yoga, hingga Yin Yoga.

Tim Fimela berkesempatan merasakan pengalaman Yin Yoga selama kurang lebih 60 menit di sebuah ruangan dengan ventilasi terbuka yang menghadap taman dan kolam air. 

Yin Yoga sendiri dirancang untuk meningkatkan elastisitas dan mobilitas jaringan ikat. Yoga ini adalah latihan yang lambat dan lembut yang cocok untuk semua tingkatan. 

Dalam Yin Yoga, pose duduk dan telentang diadakan untuk jangka waktu yang lama biasanya antara dua hingga lima menit, untuk menembus otot dan mencapai ligamen, tendon, dan lapisan fasia dari jaringan Yin.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading