Sukses

Beauty

Chanel Menghadirkan Cara Baru untuk Pakai Parfum yang Lebih Praktis Lewat Allure Homme  

 

Fimela.com, Jakarta Chanel memperluas lini produk Allure Home dengan menghadirkan cara baru untuk memakai parfum yang lebih praktis. Yaitu Allure Homme dan Allure Homme Sports All-Over-Sprays.

Dalam kemasan 100ml on the go, produk ini dapat dipakai sebagai sentuhan akhir dalam berbagai kesempatan. Produk yang didesain untuk pria ini menjadi pasangan yang sempurna untuk menemani segala aktivitas, dari kamar ganti sampai kamar mandi, sampai keluar rumah di malam hari. 

Kesegaran ekstrak jeruk hijau Jepang diinfusi dalam botol yang mini. Bahan yang dikembangkan oleh Chanel tersebut, secara khusus diciptakan untuk menjaga kenyamanan pada kulit.

 

Allure Home All-Over Spray

Kita bisa merasakan aroma segar, pedas, dan berkayu dari Allure Homme dalam semprotan tubuh yang segar dan menghidrasi. Kesegaran bergamot menandai aroma vetiver yang bersih dan intens.

Aroma hangat dari Tonka bean dan cistus labdanum juga memberikan aroma yang sensual. Yang diperkuat dengan lada hitam dari Madagaskar.

 

Allure Homme Sport All-Over-Spray

Aroma kayu yang segar dan aroma akuatik dari Allure Homme Sport, juga tak kalah segar dan menghidrasi. Komposisi yang memberikan keseimbangan antara kesegaran dan sensualitas. 

Mandarian Italia menghadirkan aroma yang bersih dan intens dari kayu cedar. Serta aroma kacang Tonka yang sensual, disempurnakan dengan white musk, menciptakan jejak yang dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading