Sukses

Beauty

Kebaikan Teh Hitam Mauritus Terangkum dalam Fresh Beauty

Fimela.com, Jakarta Selalu mengangkat kebaikan bahan alami, kali ini Fresh Beauty memperkenalkan activating serum yang terangkum dalam Tea Elixir Skin Resilience Activating Serum. Membawa khasiat teh hitam yang diambil dari Mauritus, sebuah volcanic island di daerah Bois Cheri. Tanah yang subur berkat tanah vulkanik dan iklim tropisnya, membuat tanaman teh hitam tumbuh subur. 

Dengan teknologi canggih, maka Fresh Beauty mengolahnya dengan optimal. Menghadirkan sistem bionergu kulit yang berkhasiat optimal untuk  melawan tanda penuaan di kulit, Bersama Sephora, sahabat Fimela bisa mendapatkan produknya dengan mudah di gerai Sephora Terdekat. Dalam perilisannya beberapa waktu lalu di Kita Bar, Hotel Park Hyatt Jakarta, maka kita bisa memahami kemutakhiran formulanya yang tak lepas dari teknologi adaptive phytocompound Tea. 

 

Teknologi mutakhir

Teknologi ini bisa mendapatkan 2,65 kali lebih terkonsentrasi sebagai antioksidan yang menjadikan serum ini mampu menghidrasi kulit dengan baik sekaligus menyamarkan garis halus berkat kandungan 5kDA hyaluronic acid. Terdapat juga kandungan niacinamide yang bisa bantu kecilkan pori-pori, ceramide III untuk memperkuat skin barrier. Ada juga kandungan ocean kelp yang baik untuk mengoptimalkan kondisi tekstur kulit. 

Berbicara tentang tekstur, maka kamu bisa merasakan tekstur silky dan creamy dan juga keharuman alami yang menyegarkan. Tak hanya itu saja, teksturnya juga meresap cepat di kulit, sehingga terasa nyaman tanpa menimbulkan rasa lengket. 

Serum praktis dengan khasiat optimal

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fresh (@freshbeauty)

 

Penggunaannya cukup mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikan Tea Elixir sebelum menggunakan moisturizer, saat pagi hari dan malam hari dalam kondisi kulit yang bersih. Serum ini sangat sempurna sebagai activating serum yang bisa memberikan kondisi optimal pada kulit, melalui kemasannya yang tersedia dalam dua ukuran, 30 ml (Rp1.300.000), dan 50 ml (Rp1.870.000).

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading