Sukses

Beauty

Cara Mengaplikasikan Air Mawar Sebagai Solusi Penuaan Dini

Fimela.com, Jakarta Masalah penuaan dini menjadi salah satu masalah kulit yang sebisa mungkin dihindari oleh perempuan Indonesia. Meski pada kenyataannya, perempuan akan tetap menghadapi masa penuaan seiring dengan bertambahnya usia.

Paparan poluasi dan kebiasaan tertentu membuat penuaan terjadi lebih cepat dibandingkan yang seharusnya. Terlebih pandemi membuat sebagian masyarakat merasa rutinitas skincare tidak perlu dilakukan karena beraktivitas di dalam rumah. Sehingga meningkatkan potensi penuaan dini.

Sebagai solusi, kamu bisa menggunakan bahan alami seperti air mawar untuk mengatasi penuaan dini. Air mawar sendiri bermanfaat untuk memberikan kelembapan kulit sehingga menyamarkan kerutan, mencerahkan, dan mengontrol sebum di wajah.

 

Manfaat air mawar untuk penuaan dini

Secret Key menjadi merek skincare yang memanfaatkan air mawar sebagai solusi untuk mengatasi masalah penuaan dini. Dipadukan dengan galactomyces, Secret Key kini tidak hanya menghadirkan Starting Treatment Essence, melainkan juga Secret Key Starting Treatment Rose Ampoule.

Dengan formula ampoule, Secret Key menghadirkan solusi penuaan dini dengan konsentrat yang lebih tinggi dibandingkan serum. Ia bekerja sebagai booster dengan mengandung bahan aktif, peptida, ekstrak tumbuhan, vitamin, dan asam esensial yang membuat masalah kulit teratasi lebih cepat.

Sebagai kandungan unik, galactomyces berfungsi untuk mencerahkan dan meregenerasi kulit wajah, membantu menstabilkan kondisi kulit serta melembabkan kulit wajah. Sebuah studi penelitian membuktikan bahwa penggunaan Galactomyces secara teratur setiap hari dapat mengecilkan pori-pori, serta mengurangi jumlah komedo, minyak dan kotoran di wajah, sehingga kulit tampak lebih muda, sehat dan juga bercahaya.

 

Cara penggunaan air mawar

Sementara untuk khasiat kandungan rose water yaitu air yang dibuat dengan penyulingan kelopak bunga mawar ini disebut kaya antioksidan, antiinflamasi, vitamin A, E, dan antiseptik yang baik digunakan untuk menenangkan kulit, mengontrol kelebihan minyak, dan merevitalisasi kulit.

Starting Treatment Rose Ampoule ini memiliki 80%2 kandungan Galactomyces Ferment Filtrate Essence yang dapat menutrisi serta menghaluskan kulit. Serta, kandungan air mawar yang terkenal baik untuk melembapkan dan membantu meremajakan kulit. Memiliki kandungan yang alami membuat seluruh produk Secret Key dapat digunakan oleh semua tipe kulit termasuk kulit sensitif, mudah menyerap di kulit dan menghidrasi wajah.

Kamu bisa mengaplikasikan Starting Treatment Rose Ampoule sesudah menggunakan toner dan sebelum menggunakan serum. Tujuannya, sebagai persiapan untuk memaksimalkan manfaat serum yang akan dipakai setelahnya. 

 

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading