Sukses

Beauty

Mengenal Korean Spa Membuat Kulit Halus dan Cerah

Fimela.com, Jakarta Makeup dan skincare asal Korea Selatan tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Apalagi di pasaran sudah tersedia beragam produk kecantikan dari negara gingseng tersebut.

Namun bagaimana dengan perawatan spa Korea? Nah, The Mercy Clinic memiliki treatment yang menjadi unggulan yaitu Korean Spa. Jennifer Faizal, Founder The Mercy mengatakan Korean Spa saat ini booming di kalangan dunia.

“Pelanggan diajak untuk bisa merasakan sensasi spa yang baru, unik, dan berbeda dari spa-spa yang ada lainnya,” ujarnya.

Korean Spa merupakan perawatan Korean Scrub dengan menggunakan handuk yang berasal langsung dari negeri gingseng yaitu Korea. Handuk khusus yang disebut dengan Ddae Soogun, berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit lebih maksimal sehingga kulit lebih halus, bersih dan cerah. 

“Tubuh juga akan lebih relax saat di pijat ala pijat Korea oleh terapis professional kami,” paparnya.

Tahapan dari Korean Spa

Pelanggan akan diajak untuk melakukan sauna terlebih dahulu, untuk membuka pori-pori kulit, kemudian penggosokan dengan Ddae Soogun oleh terapis. 

Lalu pelanggan juga akan di beri scrub khusus, dan tubuh akan dibauri oleh susu murni untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Bukan hanya badan, namun rambut juga akan di cuci oleh terapis kami. Rasakan kesegaran setelah Korean Spa, dari ujung rambut sampai ujung kaki.

“Keistimewaan melakukan Korean Spa di The Mercy Clinic adalah setiap pelanggan memiliki satu handuk tersendiri, yang mana handuk yang digunakan, tidak dipakai untuk pelanggan lainnya. The Mercy Clinic selalu menjaga agar setiap produk yang digunakan ke pelanggan selalu higenis, steril dan menggunakan bahan terbaik,” kata Jennifer. 

Tak hanya Korean spa, Mercy Clinic adalah sebuah klinik kecantikan yang berkonsep One Stop Beauty Clinic & Beauty House berdiri sejak 2014, dengan berbagai macam jenis perawatan kecantikan yang terdiri dari; plastic surgery & aesthetic treatment, dental treatment, dan labotarium kecantikan.

Jennifer menyampaikan The Mercy Clinic berdedikasi untuk memberikan perawatan estetika premium terlengkap yang aman dan berkualitas tinggi di dukung oleh peralatan modern dan dokter spesialis berpengalaman, yang selalu memberikan inovasi terbaru. Saat ini The Mercy Clinic telah memiliki dua cabang kota, yaitu Jakarta dan Balikpapan.

“Investasi terbaik adalah pada diri kita sendiri. Keputusan kita hari ini, untuk merawat diri agar tampak selalu cantik, sehat tidak akan pernah membuat kita menyesal. 20 tahun, 30 tahun mendatang, kita akan berterimakasih untuk keputusan kita hari ini yang sudah menginvestasikan diri kita dengan merawat diri,” ujarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading