Sukses

Beauty

Adara Cosmetics, Solusi Pilihan untuk Atasi Bekas Jerawat

Fimela.com, Jakarta Permasalahan kulit yang sering dihadapi oleh sebagian besar orang selain jerawat yaitu bekas yang dihasilkan ketika jerawat tersebut telah kempis. Bekas yang ditinggalkan biasanya berwarna merah atau hitam tergantung pigmen yang dimiliki oleh masing-masing orang. Bekas jerawat tersebut cukup mengganggu dan dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Bekas jerawat tersebut sebenarnya sangat normal terjadi dan akan hilang dengan sendirinya. Namun jika dibiarkan begitu saja, akan membutuhkan waktu yang lama hingga bekas jerawat tersebut memudar. Oleh sebab itu saat ini, telah banyak beredar dipasaran produk perawatan wajah yang khusus dirancang untuk memudarkan bekas jerawat. Terbarunya adalah, Adara Cosmetics yang meluncurkan Bee White Spotless Gel dan Bee White Spotless Cream dirancang khusus untuk membantu memudarkan bekas jerawat kehitaman dan kemerahan.

 

Bee White Spotless Gel dan Bee White Spotless Cream

Bee White Spotless Gel dan Bee White Spotless Cream mengandung Bee Venon (racun lebah) yang dapat membantu penyembuhan jerawat tanpa menimbulkan iritasi pada kulit. Namun, kedua produk tersebut memiliki beberapa perbedaan kandungan dan fungsi. Bee White Spotless Gel berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat kehitaman yang mengandung Vitamin C, Rosehip Oil, Ceramide-3 dan Pseudo Ceramide, Niacinamide, dan Bee Venom. Sedangkan Bee White Spotless Cream berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat kemerahan yang mengandung Propolis Extract, Aloe Vera, Oat, Bee Venom.

Miliki kulit sehat dan glowing

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adara Cosmetics (@adaraindonesia)

Cara pemakaian kedua produk tersebut sangat mudah, yaitu cukup oleskan krim dengan tangan yang bersih pada bekas jerawat dan disarankan untuk dipakai pagi dan malam hari. Adara Cosmetics berharap dengan diluncurkannya kedua produk tersebut dapat bermanfaat bagi orang-orang yang ingin memiliki kulit yang sehat serta glowing.

 

 

 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading