Sukses

Beauty

Hanni NewJeans Terpilih sebagai Global Ambassador Terbaru Armani Beauty

Fimela.com, Jakarta Hanni NewJeans resmi digandeng Armani Beauty untuk menjadi global ambassadornya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh merek asal Italia itu di Instagram.

Remaja 18 tahun ini kini menjadi duta global resmi untuk Armani Beauty dalam kategori kecantikan, hanya beberapa bulan setelah dia menyelesaikan kesepakatan dengan Gucci di bidang fashion.

“Hanni adalah seniman yang sangat muda dengan kekuatan ekspresif yang hebat dan individualitas yang tak tertahankan dan menawan: sebuah kontras yang menurut saya menarik. Dia memiliki kepribadian, yang bagi saya adalah sifat yang paling menarik, selalu, ” tulis Giorgani Armani di Instagram, (8/2).

Idol Kpop Pertama

Dengan begitu, Hanni NewJeans menjadi idol k-pop pertama yang didapuk sebagai duta global Armani Beauty. Hanni akan bekerja bersama bintang global seperti Cate Blanchett, Sydney Sweeney Tessa Thompson, Barbara Palvin, dan lainnya sebagai wajah global Armani Beauty.

“Sebagai penggemar Armani Beauty, saya sangat senang terpilih sebagai duta global dan ini suatu kehormatan. Setelah debut, minat saya pada makeup telah tumbuh dan saya pikir saya akan dapat belajar dan merasakan lebih banyak tentang makeup dengan produk Armani Beauty, jadi saya sangat menantikannya,” kata Hanni.

Dalam kolase foto yang dibagikan di Instagram, Hanni tampil flawless dengan pulasan makeup natural nuansa peach, terutama untuk bibir.  Dia menggunakan LIP MAESTRO shade 214.

Sebelumnya, rekan se-timnya Danielle diangkat sebagai global ambassador untuk Burberry, dan Hyein yang diangkat sebagai brand ambassador Louis Vuitton. Baru-baru ini, NewJeans mencapai puncak baru di Billboard 100 setelah " OMG " naik ke No. 77, sementara " Ditto " menghabiskan minggu keempat berturut-turut di chart di No. 90.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading