Sukses

Beauty

Hesti Purwadinata Terjun Bisnis Parfum, Rilis Parfum Unisex Beraroma Elegan dan Premium

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai artis dan komedian, Hesti Purwadinata kini terjun ke bisnis parfum melalui label Hipnoza. Dalam debutnya ini, perempuan 39 tahun itu merilis parfum unisex bernama Hipnoza Seven yang beraroma elegan dan premium.

Produk parfum ini merupakan representasi personifikasi Hesti Purwadinata di kegiatan produktif sehari-harinya, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga bepergian ke berbagai acara, baik itu formal maupun kasual. Menurutnya, parfum tidak hanya menjadi pelengkap rasa percaya diri, tetapi juga menjelma sebagai “teman” di kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap karya saya melalui produk ini bisa diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan untuk memberikan rasa percaya diri yang tinggi di kegiatan sehari-harinya,” kata Hesti Purwadinata saat konferensi pers pada (9/2), di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

 

Rilis Parfum Pertama: Hipnoza Seven

Hipnoza Seven terinspirasi dari padatnya hiruk pikuk produktivitas kehidupan yang memberikan aroma elegan dan premium, namun tetap aktif karena perpaduan Fruity, Floral & Woody, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri selama satu hari beraktivitas.

Dihadirkan sebagai parfum yang unisex atau bisa digunkaan untuk wanita maupun pria, HIPNOZA memiliki kandungan dengan tingkatan Notes dalam satu botol Hipnoza yang terdiri dari top notes White Floral, Melon, Rose, Freesia. Middle notes berupa Rose, Ambergris, Saffron. Terakhir bottom notes berupa Agarwood, Ambergris, Musk.

“Perpaduan ketiga ekstrak dalam HIPNOZA kami rancang agar bisa secara tahan lama ‘menemani’ masyarakat Indonesia  dengan aroma yang memberikan kesan elegan, aktif, fresh dan berkelas,” tambah Hesti. 

Penantian 1 Tahun

Butuh waktu sekitar satu tahun sebelum akhirnya Hesti meluncurkan parfum lini bisnis parfumnya. Dia ingin parfum yang dihasilkan sesuai dengan apa yang diinginkan.

“Saya memiliki beberapa parfum favorit. Saya pun menghadirkan wewangian kesukaan saya di parfum ini, tentu dengan usaha menciptakan wangi baru yang berbeda,” kata ibu 3 anak itu.

Hesti mengungkapkan alasan dia terjun ke bisnis parfum karena merasa industri parfum ini berpeluang besar di Indonesia. Lain halnya dengan skincare yang semakin ramai dan memiliki persaingan besar.

“Kue di pasar parfum lokal kini mulai banyak. Saya berharap bisa menjadi pelopor untuk parfum artis lokal di Indonesia,” ujar Hesti.

Hipnoza Seven Eau de Perfume hadir dengan 2 varian ukuran yaitu 50ml dengan harga Rp279 ribu, dan 100ml dengan harga Rp479 ribu. Hipnoza Seven Eau de Perfume dapat ditemui di gerai online seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Official Website (HIPNOZA.ID) & Reseller resmi yang tersebar (melalui E-commerce juga) pada 13 Februari 2023.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading