Sukses

Beauty

Solusi Perawatan Tubuh Anti Kusam dengan Body Lotion Mengandung Berlian

Fimela.com, Jakarta Tak hanya wajah, kulit kusam tak bercahaya juga bisa terjadi pada lengan hingga kaki kita lho sahabat Fimela. Apalagi anggota tubuh tersebut sering terekspos oleh sinar matahari.

dr. Yessica Tania, Skincare and Aesthetic Expert mengatakan, terkadang, sinar matahari menyebabkan peningkatan produksi melanin yang tidak merata, yang menghasilkan pigmentasi kulit yang tidak teratur. Situasi ini yang sebenarnya membuat kulit menjadi kusam.

Ditambah lagi, memiliki penumpukan sel kulit mati akibat kurangnya eksfoliasi yang membuat kulit semakin terlihat kusam.

“Kulit kusam atau warna kulit tidak merata, penumpukan sel kulit mati, adanya noda entah karena flek akibat jerawat atau melasma, tekstur tidak halus, ini yang membuat wajah tidak kinclong,” ujarnya dalam acara WONDERLY beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana cara mengatasi kulit kusam? dr. Yessica mengatakan sebaiknya rutin eksfoliasi karena dapat mengangkat sel kulit mati physical atau chemical.

“Seli kulit mati sama tekstur tidak merata, bisa diatasi dengan eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati,” ujarnya.

Perawatan mengandung berlian

dr. Yessica menyampaikan akhir-akhir ini, produk perawatan yang mengandung berlian tengah mengalami tren karena dapat membantu sebagai eksfoliator yang sangat ringan.

“Serta dapat membantu membuat kulit menjadi lebih cerah dan membuat tampilan kulit lebih flawless karena blurring effect nya. Dan jangan lupa pakai sunscreen” kata dr. Yessica.

Clarissa A. Gunawan, Group Head WONDERLY mengatakan “WONDERLY menghadirkan solusi untuk mencerahkan kulit melalui serangkaian produk perawatan kulit sekelas klinik kecantikan mewah yang diperkaya dengan real diamonds hingga dinobatkan oleh Rekor MURI sebagai ‘The First Body Lotion with Real Diamonds in Indonesia’.

“Hal ini menunjukkan bahwa WONDERLY menjadi yang pertama di Indonesia yang menghadirkan body lotion dengan kandungan berlian asli. Melalui proses development di bawah pengawasan dermatologist, seluruh produk WONDERLY diformulasikan secara ilmiah sehingga efektif memberikan efek cerah alami pada kulit sejak pemakaian pertama,” paparnya.

WONDERLY Brightening Serum Exfoliating Lotion diperkaya dengan berlian asli atau real diamonds yaitu 100% berlian mikronisasi atau Diamond Microcrystal dari New York.

Kandungan tersebut dapat meningkatkan tampilan kulit, melembapkan, mengangkat sel kulit mati, mencegah munculnya tanda-tanda penuaan, hingga memastikan kulit bersih dan terhindar dari racun berbahaya, seperti polusi, debu, dan radikal bebas lainnya.

Brightening Serum Exfoliating Lotion atau varian “Mode”, serum lotion eksfoliasi dengan kombinasi 5% PHA yang membuat kulit terasa halus dan cerah. Selain diperkaya dengan kandungan real diamonds, juga mengandung White Collagen Peptide yang akan menjaga kulit tetap muda dengan cara meningkatkan elastisitas serta mengontrol kelembaban kulit.

Tidak lupa penggunaan Ceramide, sebagai salah satu skincare ingredient yang sedang tren saat ini karena berkhasiat untuk memperkuat skin barrier agar kulit terlihat sehat.

“Melalui proses development di bawah pengawasan ahli kulit lokal dan global, diformulasikan secara ilmiah sehingga efektif memberikan efek cerah alami pada kulit sejak pemakaian pertama. Sebanyak 9 dari 10 wanita Indonesia setuju kulit lebih lembab dan garis halus berkurang secara signifikan setelah 7 hari pemakaian,” papar Clarissa.

Selain itu, rangkaian produk WONDERLY juga dilengkapi dengan UVA & UVB Filter yang dapat digunakan setiap hari untuk proteksi kulit ekstra. Berkolaborasi dengan skincare expert dari Paragon Innovation Lab, setiap produk WONDERLY juga telah teruji klinis, menggunakan ingredients, serta parfum yang aman untuk pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading