Sukses

Beauty

Membuktikan Kecanggihan Synergistic Barrier Technology Perbaiki Skin Barrier dalam 14 Hari

Fimela.com, Jakarta Berbagai masalah kulit yang muncul dan dialami banyak orang berawal dari skin barrier yang rusak. Sehingga kulit tidak memiliki pertahanan lagi untuk menjaga dirinya dari kotoran, debu, maupun paparan sinar matahari.

Sayangnya, kesehatan skin barrier sering diabaikan karena lebih fokus pada faktor lain yang dirasa menjadi penyebab masalah kulit. Trueve berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat lewat rangkaian skincare-nya yang memang fokus pada perbaikan dan perawaan skin barrier.

Menggunakan Synergistic Barrier Technology, Trueve menjadi skincare pintar yang membantu mengatasi masalah kulit dalam waktu relatif cepat. Menurut Carla Setiawan, CEO & Co-Founder Trueve, Synergistic Barrier Technology memungkinkan satu skincare untuk memiliki beberapa kandungan aktif.

"Teknologi ini menggabungkan dua sampai tiga bahan utama sekaligus sehingga manfaatnya jadi lebih maksimal. Diformulasikan oleh para ilmuwan yang bekerja sama dengan Trueve sehingga menghasilkan formula skincare yang tidak hanya memberikan efek jangka pendek, tapi juga jangka panjang," kata Carla Setiawan, CEO & Co-Founder Trueve.

 

Buktikan bersama 100 peserta

Membuktikan khasiat dari Synergistic Barrier Technology, Trueve menyelenggarakan Journey to 100 Synergistic Barrier. Melalui kampanye ini, Trueve bekerja sama dengan 100 orang Truemate terpilih untuk merasakan langsung kecanggihan dan efektifitas dari produk Trueve selama 14 hari. Trueve akan menemani 100 orang Truemate untuk melakukan transformasi menuju kulit impiannya. 

“Antusiasme masyarakat terhadap kampanye The Journey to 100 Synergistic Barrier ini sangat tinggi.  Kami mencatat ada 3000an orang yang mendaftar untuk ikut berpartisipasi. Dari 3000an orang tersebut telah kami seleksi dan kurasi sehingga terpilih 100an peserta yang akan hadir pada puncak acara Journey to 100 Synergistic Barrier," ujar Clara.

Seluruh peserta sudah mengikuti rangkaian acara sejak Januari 2023 lalu. Dimulai dengan pemeriksaan kondisi kulit dan konsultasi dengan tiga dokter kulit secara individual. Setelah dilakukan analisa kondisi kulit, para peserta peserta mendapatkan set produk Trueve yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya secara gratis untuk memulai perjalanannya dari 29 Januari-12 Februari 2023.

 

Membangun kebiasaan dalam 14 hari

Selama 14 hari, peserta mendapatkan pendampingan dari beauty consultant Trueve secara gratis untuk melihat perkembangan kulit secara berkala. Peserta juga mendapatkan Kelas konsultasi dengan ahli sepanjang journey yang dijalaninya. Carla menyebut dipilih perjalanan selama 14 hari terlebih dahulu untuk membangun kebiasaan dalam melakukan rutinitas skincare sehari-hari.

"Dalam 14 hari, kebanyakan sudah bisa merasakan hasilnya. Tapi untuk hasil maksimal bisa dilihat di 28 hari. Kenapa 14 hari, karena ingin membangun habi pakai skincare karena itu yang sebenarnya sulit dilakukan," jelas Carla.

Trueve memastikan bahwa setiap peserta mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Terdapat 3 rangkaian serum utama yang akan dibagikan kepada peserta yaitu Trueve Luminous dark spot serum, Trueve Acne treatment serum, Trueve Advanced Treatment Serum. Ketiga produk tersebut akan dibagikan kepada peserta secara gratis berdasarkan permasalahan kulit yang dialami.

Selain itu, Trueve juga memberikan rangkaian “Starter Kit” bagi setiap peserta agar pemakaian produk dapat berjalan maksimal. Terdapat beberapa “Starter Kit” yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing peserta, seperti, Acne Hero Kit, Instant Glowing Kit, Radiance Vit C Kit, Youth Booster Kit, dan Retinol Revolution Kit  dan Gentle Bakuchiol Kit.

 

Hero ingredients

Trueve menyisipkan satu hero ingredients ke dalam hampir seluruh produknya yaitu 6x Ceramide yang diyakini mampu memperbaiki skin barrier dan mencegah terjadinya TEWL (Transepidermal Water Loss). Selain itu, terdapat juga Hyalu-10 yang dapat menghidrasi hingga 10 lapisan kulit terdalam serta NMF yang mampu menjaga kecukupan kadar air dalam kulit sehingga kulit tetap kenyal.

Ketiga hero ingredients tersebut bahu membahu melindungi skin barrier Truemate dari berbagai permasalahan kulit. Trueve berusaha untuk menyelesaikan segala jenis permasalahan kulit mulai dari jerawat, kulit kusam, bekas jerawat, hiperpigmentasi, tanda penuaan kulit, dan masalah kulit lainnya terutama yang disebabkan oleh rusaknya skin barrier.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading