Sukses

Beauty

Alasan Amanda Manopo Tak Follow Siapapun di Instagram

Fimela.com, Jakarta Tak seperti sebagian besar selebritas Tanah Air yang kerap membagikan berbagai momen di sosial media, Amanda Manopo memilih jalan berbeda. Aktifitas di akun Instagramnya hanya berkaitan dengan berbagai kerjasama dengan pihak lain. Bahkan, ia memilih untuk tak mengikuti siapapun di platform tersebut.

Disinggung soal alasannya tak mengikuti siapapun di akun Instagramnya, perempuan 24 tahun itu mengaku punya alasan tersendiri. Bintang sinetron yang populer lewat perannya di Ikatan Cinta itu mengaku tak ingin dipusingkan oleh hal-hal yang berkaitan dengan sosial media.

"Ya supaya nggak ribet aja. Saya nggak mau hidup saya ribet,” kata Amanda Manopo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak Ingin Lebih Ribet

Lebih lanjut, Amanda Manopo menyebut jika sosial media belakangan seolah menjadi 'dunia lain' yang punya eksistensi sendiri. Ia tak ingin kesibukannya di dunia nyata bertambah dengan aktif di sosial media.

"Hidup saya udah ribet, terus kalau follow ini, itu, terus nggak follow ini, aduh. Saya nggak mau jadi lebih ribet,” paparnya.

Agar Tak Terganggu

Singkatnya, Amanda Manopo mengaku tak ingin kehidupannya direcoki dengan beragam komentar publik di sosial media. Ia juga berharap dengan tidak mengikuti siapa-siapa di Instagram, gangguan terhadap orang-orang terdekatnya pun bisa diminimalisir.

"Saya nggak mau orang-orang di sekitar saya terganggu dengan adanya netizen sih, biar mereka ngerasain kehidupan normal. Aku nggak follow aja mereka masih dicecar,” pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading