Sukses

Beauty

Destinasi Hunting Skincare dan Makeup Lokal yang Terjangkau bagi Kaum Milenial

Fimela.com, Jakarta Makin ke sini industri skincare Tanah Air semakin menjadi. Kualitas yang dihadirkan skincare lokal juga semakin bersaing dengan merek internasional. Dengan kualitas yang sebanding, kini masyarakat Indonesia bisa menggunakan skincare yang sesuai kebutuhan kulit dengan harga yang lebih terjangkau.

Bahkan kalangan remaja pun sudah bisa mendapatkan dan menggunakan skincare yang sesuai dengan masalah kulit yang dihadapi. Menyadari bahwa skincare lokal banyak diminati, My Bestie hadir untuk memberikan akses yang semakin mudah kepada masyarakat Indonesia.

Membuka gerai pertamanya di Golf Island, Ruko Beach Theme Park, Pantai Indah Kapuk (PIK), My Bestie menyasar kaum milenial dengan pengalaman unik dalam menemukan produk kecantikan yang mereka cari.

 

Spot menarik

“Ini adalah store pertama kami, tentu dengan kehadiran MY BESTIE kami ingin menjangkau khalayak luas terutama para perempuan yang begitu antusias dengan produk kecantikan saat ini. Harga produk yang dijual di MY BESTIE mulai dari 2,000 rupiah yang dapat menjangkau anak-anak remaja juga," ungkap Robin Maxwell Wu selaku Founder dari MY BESTIE.

Dirancang dengan desain yang estetik, gerai My Bestie mencuri perhatian dengan dominasi warna pink dan ungu. Di dalam gerai, terdapat beberapa spot foto yang instagrammable bagi kaum milenial.

Gerai dua lantai ini memiliki tema di setiap lantainya. Di lantai pertama merupakan one stop convenient beauty store dengan lebih dari2000 SKU atau produk perawatan kulit dan makeup profesional juga make up corner.

 

Top to Toe Beauty

Sementara di lantai dua tersedia Top to Toe Beauty, di mana pengunjung bisa menemukan produk perawatan body wash dan hair care, serta facial bed yang dapat memanjakan pengunjung dengan treatment yang telah disediakan.

Dengan konsep yang dihadirkan My Bestie berusaha memberikan keceriaan serta kenyamanan bagi setiap orang untuk berbelanja dan merasakan langsung produknya di tempat. Sehingga masyarakat bisa benar-benar menemukan produk kecantikan yang dengan kebutuhan kulitnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading