Sukses

Beauty

Jelang Konser di GBK, Gaya Raisa Kenakan Helm Proyek Tetap Cantik dengan Makeup Minimalis

Fimela.com, Jakarta Raisa segera menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 25 Februari 2023. Konser bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno ini menjadi konser tunggal penyanyi perempuan pertama yang digelar di GBK.

Lima hari sebelum konser, tiket Raisa di GBK sudah terjual sekitar puluhan ribu. Raisa pun berencana membawakan sekitar 26 lagu dengan total durasi 2,5 jam.

Berbagai persiapan menjelang konser pun telah disiapkan dengan matang agar berjalan sukses. Bahkan, Raisa pun melihat sendiri proses pembuatan panggung meski belum 100 persen rampung.

Ia mengatakan kunjungan tersebut untuk pertama kali ia melihat proses pembuatan panggung konsernya. Raisa juga menyampaikan jika panggung dibuat secara bertahap tanpa menganggu pertandingan yang sedang berlangsung di GBK.

Tampilan Raisa

Saat berkunjung melihat panggung konsernya, Raisa pun tampil menggunakan helm proyek atau helm safety. Ia nampak menggunakan makeup minimalis dengan mengaplikasikan blushon dan lipstik glossy orange.Tampilannya pun cukup simple dan fresh meski dengan makeup minimalis.

Untuk riasan matanya ia nampak tak berlebihan, hanya alis mata yang rapi dan terlihat maskara tipis.Rambut ikat belakang pun di atas helm proyek putih Raisa. Bahkan, helm tersebut serasi dengan outfitnya.

Ibu satu anak ini mengenakan kemeja oversize putih yang digunakan sebagai outer dipadukan inner tank top putih. Untuk bawahan, ia mengenakan celana denim loose.

Nampak Raisa pun mengenakan sling bag hitam. Ia juga tampi denhan anting-anting keemasannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading