Sukses

Beauty

Begini Prosedur yang Aman Melakukan Tarik Benang di Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Industri estetika berkembang dengan begitu pesat yang memungkinkan seseorang untuk mendapatkan penampilan wajah yang diinginkan. Dari sekian banyak serangkaian prosedur kecantikan yang dilakukan oleh dokter ahli, prosedur threadlift dengan tarik benang masih menjadi salah satu perawatan yang diminati.

Tindakan tarik benang sendiri banyak dilakukan untuk memiliki hidung mancung dan rahang yang tegas. Namun, pastikan tindakan dilakukan oleh dokter estetika dan klinik kecantikan yang terpercaya.

Di Korea selatan sendiri sangat terbuka dengan adanya perkembangan terutama di bidang estetik. Korean look yang menjadi trademark dari Korea Selatan, menunjukkan kecantikan wanita dengan bentuk garis rahang yang tegas, tanpa kerutan, dan hidung mancung natural.

 

 

Banyak diminati orang Indonesia

Sebagai negara pelopor tindakan threadlift. Korea Selatan juga produsen threadlift dan benang Ultra V Lift yang banyak digunakan di klinik kecantikan di Indonesia. Berdasarkan hasil riset, penggunaan benang Ultra V Lift akan memberikan hasil yang natural sesuai dengan anatomi wajah secara keseluruhan.

Menurut penuturan Dr. Junivan Juvinivan Lindra, Head Aesthetic doctor di Clariskin Surabaya pemasangan benang pada hidung memberikan penampilan yang berbeda dari tampilan sebelumnya. Sementara, dr Tan Yuanita Owner dan doctor di klinik Dermapro menyebut prosedur tarik benang cukup banyak diminati masyarakat Indonesia untuk area hidung.

 

Inovasi terbaru tanam benang

"Mayoritas bentuk hidung atau anatominya area pangkalnya tidak tinggi, dan atau ujungnya yang melebar, sehingga banyak pasien-pasien yang merasa tidak percaya diri, dan akhirnya melakukan tindakan estetik. Benang hidung salah satu jawabannya. Menariknya, benang tidak hanya menarik, namun juga untuk mengisi area yang cekung volumizing thread," kata dr. Tan Yuanita.

 Prosedur tarik benang kini semakin aman dengan inovasi terbaru lewat Ultra V Hiko PCL. Teknologi ini memungkinkan benang hidung yang lebih tahan lama dengan lebih dari 1,5 tahun. Selain itu, teksturnya lebih elastik sehingga mempermudah pengaplikasian oleh dokter dan membuat tampilan lebih natural. Setelah perawatan, pasien cenderung tidak mengalami masa downtime dan minimal risiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading