Sukses

Beauty

Warga Jogja Kini Bisa Nikmati Sensasi Perawatan Kecantikan Jeju di Gerai Innisfree

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta skincare Korea, pasti sudah tidak asing dengan Innisfree. Merek kecantikan asal Jeju, Korea Selatan ini kini menyapa masyarakat Yogyakarta dengan membuka gerai di Pakuwon Mall Yogyakarta.

Terletak di UG dengan luas 98 meter persegi, gerai Innisfree di Yogyakarta hadir dengan konsep Creative Studio Workshop. innisfree menggabungkan keindahan alam Jeju dan konsep studio workshop. Bagian depan gerai terinspirasi dari bentuk tebing di Jeju. Demikian juga meja promosi terinspirasi dari bentuk pulau-pulau di Jeju. Sementara itu lampu gantung terinspirasi dari bentuk pot keramik, sementara itu, dan Mask Bar terinspirasi dari tempat penyimpanan piringan hitam dan masih banyak inspirasi lain yang diwujudkan.

Di innisfree Pakuwon Mall Yogyakarta, para pelanggan dapat mengakses lebih dari 400 jenis produk perawatan kulit, tubuh, rambut dan makeup. Produk-produk apa saja yang tidak boleh dilewatkan saat pembukaan gerai ke-23 innisfree di Indonesia ini? Berikut rekomendasinya,

 

1. Boosting Serum

Pernah merasa kondisi kulit tidak meningkat walaupun sudah menggunakan banyak produk perawatan kulit? Waktunya memasukkan boosting serum sebagai langkah pertama dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Boosting serum berfungsi untuk optimalkan produk perawatan kulit lain yang Anda gunakan setelahnya. Produk ini juga membantu mengembalikan kelembapan kulit yang mungkin hilang akibat proses pembersihan wajah.

Serum terpopuler innisfree, Green Tea Seed Serum bisa menjadi pilihan Anda. Serum ini dapat meningkatkan hidrasi 7X lipat, langsung setelah digunakan. Selain itu, Green Tea Seed Serum bisa meredakan kemerahan dan meningkatkan lapisan pelindung kulit hanya dalam 30 menit.

 

2. Serum dan Ampul

Penggunaan serum dan ampul menjadi sangat penting karena produk ini berfungsi untuk memperbaiki permasalahan kulit di lapisan terdalam. Walaupun permasalahan kulit Anda beragam, Anda cukup memiliki 2 serum dan ampul kami yaitu Retinol Cica dan Black Tea. Keduanya memiliki fungsi all-in-one, yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit.

Retinol Cica bisa Anda gunakan ketika kulit Anda berjerawat, mudah iritasi, pori-pori besar dan banyak noda hitam. Sementara Black Tea Ampoule bisa Anda gunakan ketika kulit Anda terlihat kusam, lelah dan mulai muncul garis halus. Tidak perlu khawatir, keduanya telah melalui uji klinis, sehingga aman digunakan di semua jenis kulit baik pagi maupun malam, bahkan di kulit sensitif sekalipun. Keduanya juga tidak menimbulkan komedo. Bahkan, serum dan ampul ini bisa dicampur dengan metode layering.

 

3. Sheet Mask

Salah satu fitur yang menyita perhatian dari gerai terbaru innisfree adalah Mask Bar. Area ini adalah surga bagi pecinta masker khususnya sheet mask, di mana pelanggan dapat memilih dengan mudah berbagai jenis dan fungsi sheet mask sesuai kebutuhan kulit. Selain bisa menikmati Mask Bar, Anda juga dapat menikmat promo beli 10 sheet mask gratis 10 di pembukaan innisfree Pakuwon Mall Yogyakarta. Persediaan sangat terbatas, Anda harus datang lebih awal untuk mendapatkannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading