Sukses

Beauty

Kombinasi Diet dengan Perawatan Kecantikan untuk Mengurangi Perut Buncit yang Efektif

Fimela.com, Jakarta Memiliki perut buncit kerap kali bikin tidak percaya diri. Kamu pun menjadi kesulitan untuk mengenakan pakaian yang fitted karena penampilan perut buncit.

Perlu diketahui bahwa perut buncit tidak melulu karena kelebihan berat badan dan lemak. Ada beberapa kondisi tertentu yang menyebabkan seseorang memiliki perut buncit, salah satunya adalah kandungan gas di dalam perut yang sering disebut bloated.

Selain itu, sudah pasti konsumsi makanan berminyak, daging olahan, serta makanan dengan tinggi gula turut memicu terjadinya perut buncit. Untuk itu, kamu harus lebih menjaga jenis asupan makanan ke dalam tubuh dengan mengurangi minyak, gula, dan juga tepung.

Upaya mengurangi penampilan perut buncit juga bisa dibantu dengan olahraga dan perawatan. Perawatan slimming alias mengecilkan lingkar perut masih banyak diminati terutama bagi perempuan.

 

Perawatan untuk mengurangi perut buncit

Dalam teknologi kecantikan sendiri banyak berkembang alat yang dapat membantu mengecilkan lingkar perut. Salah satunya adalah RF Sineson XR yang menjadi alat kecantikan untuk membantu mengecilkan lingkar perut. Alat ini dapat digunakan hingga menjangkau bagian lemak viseral atau lemak yang ada pada organ vital.

Digunakan oleh B Clinic Official, RF Sineson XR menjadi salah satu perawatan primadona untuk mengecilkan lingkar perut.

“Rata-rata lingkar perut akan berkurang hingga 4cm dalam 1 kali treatment, namun tergantung juga dari metabolism setiap orang, selain itu, kami juga ada treatment CoolPlus yang dapat mematikan lemak dengan metode pendinginan hingga -10 derajat celsius, serta B Magsculpt yang setara seperti melakukan 20.000 kali sit up dalam 30 menit,” ujar Hervita Wahyuni selaku B Clinic Official.

 

Gerai terbaru

Klinik kecantikan ini sendiri baru saja membuka cabangnya di Metro Broadway Pantai Indah Kapuk. Ekspansi gerai ke-17 ini menjadi langkah baru untuk ekspansi berikutnya di kota-kota lainnya di Indonesia.

“Selain menambahkan cabang agar konsumen dapat lebih mudah menjangkau B Clinic Official, kami juga telah berkomitmen untuk terus melakukan upgrade layanan kami, seperti tagline kami, yaitu Selalu Ada Yang Baru, maka kami menargetkan setidaknya membuat 5 treatment baru setiap tahun, pungkas Hervita di Jakarta.

Meskipun telah memiliki berbagai treatment yang termutakhir, namun Hervita menyebutkan bawa B Clinic Official dalam waktu dekat akan menghadirkan treatment slimming dengan teknologi dari USA, dan menurutnya ini akan menjadi yang pertama di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading