Sukses

Beauty

Sensasi Seru Perawatan Kulit dengan Praktis Bersama Lancome Absolue Cryo-Sculptor

Fimela.com, Jakarta Beragam permasalahan seperti penuaan dini, tidak meratanya warna kulit wajah, kusam, dan kulit yang mengendur menjadi musuh utama hampir setiap orang. Tentu saja, setiap perempuan pasti ingin memiliki wajah yang sehat dan cerah, namun untuk mewujudkannya tentu dibutuhkan serangkaian perawatan ekstra. Untuk kamu yang tidak memiliki waktu banyak untuk melakukan perawatan, solusi yang satu ini patut dicoba, yaitu dengan mengenal Lancome Absolue Cryo-Sculptor. 

Perlu diketahui, Lancôme Absolue sendiri adalah salah satu rangkaian produk perawatan kulit dengan formula mewah dari Lancôme, sebuah perusahaan global yang telah berkecimpung di industri kecantikan selama lebih dari 80 tahun. Lancôme selalu terdepan dalam menawarkan solusi perawatan kulit dengan formula ampuh yang terinspirasi dari standar keanggunan Prancis. Koleksi Lancôme Absolue saat ini kurang lebih mencakup 26 jenis produk berbeda yang kosisten di pasaran.

Produk terpopuler dari koleksi ini adalah Absolue Soft Cream, pelembap wajah yang dipercaya dapat mengurangi garis halus dan kerutan, sekaligus meremajakan kulit dengan kekencangan, kilau, dan hidrasi selama 24 jam. Tekstur krim ini berubah dari krim bertekstur kental yang menghidrasi menjadi lotion tipis seperti serum, yang menyerap tanpa rasa lengket. Absolue Soft Cream sudah dikenal dan menjadi andalan para beauty enthusiat di seluruh dunia.

Diresapi dengan vitalitas luar biasa dari ekstrak kelopak bunga mawar khusus yang mekar sepanjang tahun dan telah dipatenkan. Dipanen dengan tangan di Valensole, Prancis. Bunga mawar ini tidak seperti spesies mawar lainnya yang mekar hanya dalam satu atau dua kali dalam setahun. Proses regenerasi bunga mawar yang digunakan begitu spesial.

Dengan produk Absolute terlaris yaitu Soft Cream, kulit setiap hari direvitalisasi dengan jutaan sel baru. Pembaruan sel untuk kulit kenyal dan membentuk perlindungan kaya nutrisi untuk bahan aktif terkonsentrasi sehingga dapat memaksimalkan manfaatnya.

 

Lancôme Absolue Cryo-Sculptor

Nah ada kejutan baru dari Lancôme untuk memaksimalkan perawatan dengan rangkaian produk Lancôme Absolue, yaitu dengan menghadirkan Lancome Absolue Cryo-Sculptor sebagai solusi praktis yang jitu dengan menggunakan sebuah alat berteknologi canggih.

Alat revitalisasi ultra sensorik ini bekerja dengan gerakan memijat, sekaligus melakukan peningkatan penyerapan produk bersama teknologi yang tak tertandingi. Sambil memahat area kulit yang mengendur agar terangkat kembali, alat ini memberikan sebuah pengalaman yang dibuat untuk memanjakan kulit wajah sepenuhnya, dengan teknik sublimasi.

Kekuatan perawatan wajah ini terletak pada penyatuan dua energi yang berlawanan. Panas pertama dari alat Absolue Cryo-Sculptor yang bersuhu panas 43°c. Dengan gerakan memijat, suhu tinggi ini membangunkan kulit dengan sentuhan revitalisasi tanpa rasa sakit. Kemudian, sebagai kejutan nyata dinginnya suhu 8°c yang tiba-tiba hadir mampu menurunkan suhu kulit sebesar 8°c dan membuat kulit mengencang, dan glowing.

Rangkaian perawatan Absolue Cryo-Sculptor ini hanya membutuhkan waktu 20-30 menit, dari mulai proses pembersihan wajah sampai alat selesai bekerja. Untuk kamu yang penasaran, dapat langsung mencobanya di Lancôme Plaza Senayan, Grand Indonesia dan Beachwalk Bali Boutique. Bila dilakukan secara rutin sekitar satu bulan sekali, maka hasilnya akan terlihat secara maksimal. Penarasan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading