Sukses

Beauty

Rambut Nong Poy Tetap Stunning Selama Pernikahan Adat hingga Resepsi, Ini Rahasianya!

Fimela.com, Jakarta Penampilan Nong Poy di hari pernikahannya meninggalkan kesan tersendiri di hati para penggemarnya. Model transgender itu tampil flawless di setiap proses pernikahannya bersama konglomerat asal Thailand, Oak Phakwa.

Nong Poy resmi dipersunting Oak Phakwa lewat prosesi pernikahan peranakan Baba Wedding di Baan Ar-Jor, Phuket Thailand. Dalam upacara pernikahan tersebut, rambut Nong Poy dihiasi oleh mahkota bunga yang disebut Huan Kuan berwarna emas.

Gaya rambut Nong Poy menjadi lebih terlihat saat resepsi. Menggunakan gaun puffy sleeve dengan detail renda, Nong Poy menjelma menjadi Princess dengan gaya rambut updo simple.

 

Tetap stunning

Dengan sisa rambut yang menjuntai di bagian depan, bikin penampilan Nong Poy terlihat effortless namun tetap elegan. Sementara di malam hari, Nong Poy tampil lebih sleek dengan gaun satin yang cantik.

Seharian menjalani prosesi pernikahan, penampilan model transgender berusia 36 tahun itu tetap prima. Diungkapkan oleh hairstylist Nasil Alexandul Wankhwan, ada beberapa step styling untuk membuat rambut Nong Poy tetap stunning.

 

Rutinitas perawatan rambut Nong Poy

Nasil Alexandul Wankhwan mengandalkan produk penataan rambut dari Dyson yang cukup viral di media sosial. Adalah Dyson Supersonic dan Dyson Airwrap Multistyler versi terbaru.

Menurutnya, penggunaan kedua alat ini akan membantu menggulung, menata, membuat rambut halus, dan menyembunyikan rambut yang tidak beraturan tanpa menggunakan panas yang tinggi.

 

Rutinitas perawatan rambut Nong Poy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nasit Alexandul Wankhwan (@alexandul)

Untuk Nong Poy, Nasil Alexandul Wankhwa menggunakan Dyson Supersonic untuk membuat rambutnya tampak lebih lurus. Kemudian digunakan Dyson Airwrap Multistyler dengan attachment baru yang dapat mengeringkan sekaligus menata rambut. Baru disisir dengan attachment Smoothing Brush untuk membuat rambut Nong Poy nampak lebih halus.

Dengan kondisi rambut yang halus dan mudah diatur, tentu mempermudah Nasil Alexandul Wankhwa menata rambut Nong Poy sebagai pengantin wanita untuk gaya rambut apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading