Sukses

Beauty

5 Pilihan Parfum Lokal yang Cocok untuk Cewek Kue Pecinta Aroma Vanila

Fimela.com, Jakarta Beberapa parfum lokal mulai diminati oleh banyak konsumen. Kualitas yang disajikan oleh beberapa brand tidak kalah hebatnya dengan kualitas parfum impor. Selain kualitasnya yang bagus, beberapa parfum banyak disukai karena mematok harga yang terbilang terjangkau. 

Akhir-akhir ini muncul istilah baru, yaitu cewe kue. Cewe kue identik dengan hal-hal yang manis, mulai dari pakaiannya sampai parfum yang dipakai. Bagi cewe kue, parfum dengan aroma yang manis menjadi favorit mereka. Parfum dengan scent vanila mengingatkan akan wangi toko kue. Inilah beberapa pilihan parfum lokal dengan wangi vanila yang pasti digemari oleh cewek kue. 

Mykonos - Vanilla Clouds

Sensasi aroma yang diberikan oleh parfum satu ini akan memberi kehangatan bagi siapapun yang menciumnya. Aroma vanila menjadi masuk dalam 3 notes utama parfum ini. Aroma manisnya marshmallow menambahkan kesan manis bagi penggunanya. Tak hanya itu, Mykonos juga memberi sedikit sentuhan floral agar parfum ini tercium lebih segar.

Laux - Cookies and Cream

Dari namanya saja tentu sudah dapat ditebak aroma apa yang diberikan oleh wewangian ini. Yup, parfum satu ini dikemas dengan aroma vanilla cake yang manisnya tidak berlebihan. Parfum ini bersifat powdery yang memberikan aroma khas bedak yang lembut dan tidak menusuk.

Byebyebye - Crush

Kalau sahabat Fimela suka wewangian dengan aroma yang manis namun tetap soft, parfum satu ini wajib masuk list kamu. Aroma apel yang ada pada top notes membuatmu lebih fresh dan semangat. Setelah dipakai beberapa jam kedepan, parfum ini akan memunculkan aroma vanila yang manis dan lembut.

Evangeline - Sugar Biscuit

Parfum dengan aroma khas kue lainnya datang dari Eveangeline. Parfum ini memiliki tipe aroma vanilla gourmand.  Aroma dari gourmand menimbulkan aroma sweet cookies yang menyerbak dan tahan hingga 8 jam. Parfum ini bisa ditemukan oleh banyak supermarket.

Careso - French Vanilla

Perpaduan antara aroma vanila dengan kelapa membuat parfum ini memberi kesan manis yang lembut. Sentuhan floral scent dari raspberry dan peach membuat aroma parfum ini lebih seimbang. Aroma yang keluar dari wewangian ini tidak menusuk hidung.

5 pilihan parfum diatas sangat mendukung personality cewek kue kamu, loh. Selain membuatmu terkesan lebih lembut, pasti akan banyak orang yang ingin dekat-dekat denganmu. Yuk, coba!

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading