Sukses

Beauty

Jangan Lewatkan Aktivitas Menarik untuk Manjakan Beauty Enthusiast di Pameran Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu ingin tampil cantik dan menarik. Tak heran banyak perempuan rela untuk antri berjam-jam di klinik kecantikan. Well, tampil cantik adalah salah satu wujud self love dan menghargai diri.

Hal inilah yang yang melatarbelakangi Beyond Aesthetic mengadakan pameran kecantikan dan kebugaran. Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair ini akan diadakan di Gandaria City Mall, Main Atrium, dari tanggal 14-19 Maret 2023.

Hadir Kembali dengan Hal yang Baru dan Lebih Lengkap

Berbeda dengan BA Fair sebelumnya, Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair kali ini mengambil scoop pameran yang lebih luas, tidak hanya terbatas pada klinik estetika saja, tapi juga produk kecantikan dan spa. Harapannya, pengunjung yang datang ke pameran ini bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan karena pilihan yang disajikan lebih beragam. 

“Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair ini hadir sebagai salah satu bentuk edukasi bagi masyarakat luas, sekaligus jembatan yang memungkinkan mereka untuk belajar lebih jauh tentang pilihan apa yang ada untuk kebutuhan kesehatan dan kecantikan kulit serta tubuh mereka,” ujar Managing Director Beyond Aesthetic, dr. Chalix Chassreen.”Dengan adanya acara ini, harapannya masyarakat bisa berkomunikasi langsung dengan dokter dan tenaga profesional lain. Jadi, mereka bisa mengenal lebih dekat kebutuhan self-care mereka. BA Fair ini tidak hanya menghadirkan aesthetic clinics, tapi juga ada skincare dan spa.”

Untuk pameran kali ini, Beyond Aesthetic kembali memboyong beberapa nama terbesar di dunia estetika, seperti Hydrafacial dan Martha Tilaar (Etrea Anti Aging Clinic). Klinik-klinik kecantikan yang akan membuka booth mereka di acara ini diantaranya adalah: Dermaster, Derma Express, Klinik Kusuma, B Clinik, dan Skin+.

Banyak Diskon dan Perawatan Menarik

Hal yang menarik dari pameran ini adalah, kamu bisa mencoba dan mengetahui berbagai macam perawatan kecantikan. Banyak klinik kecantikan yang menawarkan program menarik. Tentu saja menawarkan bonus perawatan gratis.

Selain itu, flash sale juga akan diadakan di waktu-waktu tertentu setiap harinya, dimana diskon yang diberikan akan lebih besar lagi. Memungkinkan para pengunjung mendapatkan penawaran terbaik di pameran Beyond Aesthetic ini.

Buat Sahabat Fimela yang mengunjungi pameran Beyond Aesthetic berkesempatan mengikuti dan mendengarkan berbagai talkshow dari dokter-dokter estetika. Memungkinkamu mendapatkan pengetahuan lebih dalam seputar dunia kecantikan dan kesehatan. 

Di masing-masing booth, pengunjung Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair bisa mengecek perawatan apa yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit dan tubuh mereka. Pengunjung juga bisa berkonsultasi dengan para dokter yang ada di masing-masing klinik, yang bisa dilakukan secara gratis. 

Jadi, pastikan kosongkan tanggal, dan kunjungi pameran Beyond Aesthetic, hanya dari 14 sampai 19 Maret 2023, di Gandaria City Mall, Main Atrium. See You!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading