Sukses

Beauty

Tren Makeup Eksotis dengan Sentuhan Flores Tampil di Paris Fashion Week Fall/Winter 2023

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kabar membanggakan dari industri kecantikan lokal. Merek lokal BLP Beauty berhasil memasuki pasar Eropa lewat L’Adresse Trade Show - Paris Fashion Week Fall/Winter 2023.

Bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Paris dan Tokopedia, BLP Beauty mengikuti L’Adresse Trade Show yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week Fall/Winter 2023, pada 3-6 Maret 2023.

Bersanding dengan merek lain dari Asia Tenggara, BLP Beauty percaya diri dengan tren makeup yang dibawanya ke Paris. Membawakan tema “A Celebration of Southeast Asian Beauty”, BLP Beauty memperlihatkan inspirasi keberagaman kulit wanita Indonesia, berpadu dengan lanskap penuh warna dan sentuhan budaya dari Flores, Nusa Tenggara Timur.

 

Sentuhan warna indah dari kain Flores

Menampilkan warna-warna cerah yang berasal dari motif tradisional pada kain tenun buatan tangan Flores, berbagai tampilan makeup BLP di musim ini memancarkan kekuatan feminin yang dinamis.

“Pada kesempatan ini tentunya kami merasa bangga dan bersemangat karena mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah melalui Kemendag sebagai local brand beauty pertama Indonesia yang terpilih. Melalui acara ini kami berharap bisa memperkenalkan produk BLP yang berkualitas tinggi ke pasar internasional dan industri kosmetik Indonesia bisa berkembang bukan hanya di dalam negeri tapi juga di negara lain, termasuk dapat diterima oleh pangsa pasar global“ menurut Monica Christasia, CEO BLP.

 

Produk yang digunakan

Untuk bisa menciptakan look ini, BLP Beauty menggunakan produk andalannya, seperti Face Glow, Lash Bash, dan Lip Coat. Penggunaan produk ini menciptakan look yang eksotis dengan menonjolkan warna terang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading